Beranda Automotive Buruan Beli Motor, Lagi ada Promo Gratis Cicilan 1 Kali Untuk Pembelian...

Buruan Beli Motor, Lagi ada Promo Gratis Cicilan 1 Kali Untuk Pembelian Honda Scoopy

184
Buruan Beli Motor, Lagi ada Promo Gratis Cicilan 1 Kali Untuk Pembelian Honda Scoopy | Photo : Honda

DETIKEPRI.COM, AUTOMOTIVE – Kabar baik bagi para pecinta automotive khususnya Honda Scoopy, berbagai tawaran promo diberikan kepada seluruh konsumen Honda, untuk itu jangan sampai ketinggalan promo.

Promo Cicilan 1 kali berlaku untuk setiap pembelian Honda Scoopy, ditambah lagi dengan potongan cicilan untuk 18 bulan dengan membayar Down Payment (DP) sebesar 15% dari harga cash.

Promo ini berlaku hingga akhir September 2020, jangan sampai ketinggalan buruan kejar promo dari Honda Scoopy, tunggu apa lagi.

Dengan ketentuan Kredit FIF 12 Bulan mendapat potongan sebesar 37.000 selama cicilan, untuk cicilan 18 bulan akan mendapat potongan sebesar Rp.32.000 setiap bulannya.

BACA JUGA :  Marquez Akui Kehebatan Lorenzo, Serta Sulit di Taklukan

Sementara itu untuk kredit selama 24 sampai dengan 36 bulan akan mendapat potongan 1 bulan cicilan, berlaku promo hingga akhir September 2020.

Spesifikasi Honda Scoopy

Honda Scoopy tersedia dalam pilihan mesin Petrol di Indonesia Scooter baru dari Honda hadir dalam 4 varian. Bicara soal spesifikasi mesin Honda Scoopy, ini ditenagai dua pilihan mesin Petrol berkapasitas 108.2 cc.

Scoopy tersedia dengan transmisi CVT tergantung variannya. Scoopy adalah Scooter 2 seater dengan panjang 1847 mm, lebar 686 mm, wheelbase 1257 mm. serta ground clearance 143 mm.

BACA JUGA :  Varian Baru Honda HR-V Facelift Balakal Mengaspal di Thailand, Indonesia Kapan?

Spesifikasi Utama dari Honda Scoopy

Harga OTR(Batam) Rp 18.649.000 *
Pilihan Angsuran Disesuaikan dengan DP
Kapasitas 108.2 cc
Tenaga Maksimal 8.98 hp
Kategori Scooter
Opsi start Kick & Electric

Garis-garis bulat khas Scoopy tentu akan masih dipertahankan. Akan tetapi ada detil yang diperbarui di beberapa titik, mulai dari lampu depan dan bagian belakang.

Pada dapur pacu diperkirakan masih akan sama, yaitu mesin 108 cc satu silinder 4 tak dengan pendingin udara. Tentunya akan lengkap juga dengan sistem injeksi PGM-Fi yang dikenal meningkatkan efisiensi konsumsi bahan bakar. Dalam informasi itu juga disebutkan Honda Scoopy mengkonsumsi 1 liter untuk setiap 61,9 kilometer. Angka itu sebenarnya sama dengan Scoopy saat ini.

BACA JUGA :  MA Putuskan Yamaha dan Honda Harus Bayar Denda Karena Kartel

Akan tetapi pada penggunaannya dapat berbeda karena ada perubahan besar terjadi pada rangka. Honda Scoopy akan menggunakan rangka baru eSAF. Rangka ini pertama kali digunakan oleh Honda Genio produksi Indonesia. Rangka eSAF dibuat lebih ringan sehingga dapat dikatakan Honda Scoopy terbaru nanti akan lebih ringan sebesar 8% dari yang sekarang.

Tinggalkan Balasan