Beranda Teknologi Dari iPhone Mini, ke iPhone Plus, ini Review iPhone 14

Dari iPhone Mini, ke iPhone Plus, ini Review iPhone 14

362
0
iPhone 14
IKLAN

DETIKEPRI.COM, GADGET – Keluar dari iPhone mini, masuk ke iPhone Plus! Memang, rumor itu menjadi kenyataan, dan tahun ini Apple meluncurkan model non-Pro yang lebih besar daripada model mini. Kami hanya bisa menebak apa rencana Apple tentang model mini, tetapi ulasan hari ini adalah tentang tambahan terbaru Apple untuk seri iPhoneiPhone 14 Plus.

BACA JUGA :  Realme Luncurkan Produk Terbarunya C35 dengan Kamera 50MP

Kami pikir iPhone 13 akan tercatat dalam sejarah sebagai pembaruan iPhone paling tidak signifikan yang pernah ada, tetapi iPhone 14 merebut gelar itu.

Lihat, iPhone 14 dan iPhone 14 Plus didasarkan pada chipset Apple A15 Bionic yang sama dengan model iPhone 13, dan bahkan spesifikasi layarnya tetap sama – OLED dengan sekitar 460ppi, kecerahan 800nits, dan refresh 60Hz.

BACA JUGA :  Infinix Zero 5G 2023, Diam-diam Umumkan Dimensity 1080

Faktanya, hanya ada empat peningkatan penting pada iPhone 14 jika dibandingkan dengan iPhone 13 – kamera belakang utama baru (diangkat dari iPhone 13 Pro), kamera selfie yang diperbarui dengan lensa dan AF baru, RAM 2GB lebih banyak, dan SOS darurat melalui fitur satelit.

1
2
3
SebelumnyaKomisi III Terima Kunjungan Kerja Dewan Energi Nasional
SelanjutnyaUnboxing iPhone 14 Plus
DETIKEPRI Menugaskan Putra Piasaulu sebagai Wartawan untuk Media Online dibawah naungan PT. SANG PENULIS MELAYU. "Menulis adalah satu kegiatan yang menyenangkan, oleh sebab itu menjadi seorang wartawan adalah pekerjaan yang tak mengenal lelah, dan selalu memberikan kreatifitas dan tulisan yang menarik".