Beranda Teknologi Unboxing iPhone 14 Plus

Unboxing iPhone 14 Plus

897
0
iPhone 14 Plus

DETIKEPRI.COM, GADGET – Kotak iPhone ramah lingkungan berisi kabel USB-C-ke-Lightning dan iPhone 14 Plus. Ada juga pin pelepas SIM, beberapa dokumen, dan stiker Apple.

Apple adalah salah satu produsen pertama yang membuang headphone dan pengisi daya dari kotaknya.

Jika Anda memiliki adaptor daya USB-PD 20W+ dengan port USB-C, Anda seharusnya baik-baik saja.

Desain, kualitas pembuatan, genggaman

IPhone tetap menjadi salah satu smartphone non-kasar yang paling kokoh, dan iPhone 14 Plus yang baru tidak berbeda. Kita harus memberikannya kepada Apple – itu adalah salah satu pembuat populer terakhir yang melompat pada kereta musik kedap air, dan bertahun-tahun kemudian, itu masih memegang standar untuk perlindungan pecah dan masuknya.

iPhone 14 Plus

Berkat desain datar, dua panel kaca buatan Corning, bingkai aluminium, dan insulasi dan penyegelan yang tepat, desain iPhone masih unggul dalam perlindungan telepon umum.

Selain itu, Apple juga menerapkan lapisan oleophobic pada kaca untuk mengurangi noda, dan akhirnya, bobot yang seimbang di seluruh tubuh juga membantu.

1
2
3
4
5
6
Artikulli paraprakDari iPhone Mini, ke iPhone Plus, ini Review iPhone 14
ARTIKEL TERKAITBintan membangun, Roby Terima Investor dan berikan Kemudahan untuk Investasi
DETIKEPRI Menugaskan Putra Piasaulu sebagai Wartawan untuk Media Online dibawah naungan PT. SANG PENULIS MELAYU. "Menulis adalah satu kegiatan yang menyenangkan, oleh sebab itu menjadi seorang wartawan adalah pekerjaan yang tak mengenal lelah, dan selalu memberikan kreatifitas dan tulisan yang menarik".