Beranda Teknologi Unboxing iPhone 14 Plus

Unboxing iPhone 14 Plus

1168
0
iPhone 14 Plus

DETIKEPRI.COM, GADGET – Kotak iPhone ramah lingkungan berisi kabel USB-C-ke-Lightning dan iPhone 14 Plus. Ada juga pin pelepas SIM, beberapa dokumen, dan stiker Apple.

Apple adalah salah satu produsen pertama yang membuang headphone dan pengisi daya dari kotaknya.

Jika Anda memiliki adaptor daya USB-PD 20W+ dengan port USB-C, Anda seharusnya baik-baik saja.

Desain, kualitas pembuatan, genggaman

IPhone tetap menjadi salah satu smartphone non-kasar yang paling kokoh, dan iPhone 14 Plus yang baru tidak berbeda. Kita harus memberikannya kepada Apple – itu adalah salah satu pembuat populer terakhir yang melompat pada kereta musik kedap air, dan bertahun-tahun kemudian, itu masih memegang standar untuk perlindungan pecah dan masuknya.

iPhone 14 Plus

Berkat desain datar, dua panel kaca buatan Corning, bingkai aluminium, dan insulasi dan penyegelan yang tepat, desain iPhone masih unggul dalam perlindungan telepon umum.

Selain itu, Apple juga menerapkan lapisan oleophobic pada kaca untuk mengurangi noda, dan akhirnya, bobot yang seimbang di seluruh tubuh juga membantu.

BACA JUGA :  Gambar Smartphone Masa Depan Samsung Dijamin Bikin Ngiler

iPhone 14 Plus

Sementara eksterior terlihat sama, ada desain ulang internal yang besar. Tahun ini Apple telah melakukan beberapa penataan ulang besar, pada dasarnya membalik internal 180 derajat.

Singkatnya, para insinyur Apple telah berupaya keras untuk membuat iPhone 14 Plus, seperti yang mereka lakukan dengan iPhone 14, lebih mudah diperbaiki daripada pendahulunya dengan selisih yang besar.

Panel kaca belakang telah menjadi salah satu bagian yang paling sulit untuk diganti selama beberapa generasi iPhone sekarang.

Pada iPhone 14 dan 14 Plus, itu tidak lagi menempel erat ke bagian dalam dan malah terlepas sebagai bagian yang terpisah seperti halnya layar (dengan sedikit panas dan sedikit “dorongan”).

Ini membuatnya sangat mudah untuk diganti. Anda dapat memeriksa teardown di situs web iFixit.

BACA JUGA :  Hadir dengan Android Vanilla ini ulasan Lengkap Poco M4 5G

Jadi, iPhone 14 Plus terlihat seperti iPhone Pulau Dinamis lainnya – panel datar, bingkai datar, dan satu takik layar besar. Hanya saja lebih besar, sebesar model iPhone Pro Max, berkat layar OLED 6,7 inci yang baru.

Namun berbeda dengan Maxes, iPhone Plus cukup ringan untuk ukuran 203 gram. Ini membuatnya lebih ringan dari 14 Pro, apalagi 240g 14 Pro Max. Ini juga lebih ringan dari Galaxy S22 Ultra dan Xiaomi 12S Ultra.

Bagian depan ditutupi dengan sepotong Perisai Keramik Apple – kaca yang telah terbukti memenuhi janji anti pecah.

Panel belakang dibuat oleh Corning dan dipasarkan sebagai kaca smartphone terberat, tetapi kita harus mengambil nilai Apple untuk itu. Dan, di antara lembaran kaca itu terdapat bingkai aluminium dengan lapisan matt, satu-satunya bagian yang terlihat dari sasis ponsel.

iPhone 14 Plus

Apple belum mendukung untuk membuat iPhone se-tahan air mungkin. IPhone 14 Plus diberi peringkat IP68 untuk perlindungan debu dan air, tetapi sebenarnya melebihi spesifikasi dan dapat bertahan di air sedalam 6m, bukan 1,5m biasa.

BACA JUGA :  Ulasan langsung Vivo V20 Pro 5G

Dan seperti banyak iPhone datar lainnya, iPhone 14 Plus dapat berdiri sendiri, jika Anda bertanya-tanya.

iPhone 14 Plus

Mari kita jelajahi iPhone 14 Plus secara detail sekarang, bukan karena Anda belum melihat detail yang sama selama beberapa tahun terakhir.

Bagian depan ditempati oleh layar OLED Retina XDR 6,7 inci yang baru. Ini memiliki bezel yang sama tipis dan lekukan lebar, yang mengakomodasi kamera selfie 12MP baru dengan OIS dan AF, sensor jarak dan cahaya sekitar, serta pemindai ID Wajah 3D dan pemancar IR.

Ada outlet kecil untuk lubang suara, yang sebenarnya merupakan speaker full-blown, dan saat memutar multimedia – cukup keras, dengan suara yang kaya dan dalam.