Beranda Daerah Ansar Ahmad: Saya dan Bu Marlin Akan Turun Terus ke Masyarakat

Ansar Ahmad: Saya dan Bu Marlin Akan Turun Terus ke Masyarakat

58

DETIKEPRI.COM, BATAM,- Calon Gubernur Kepulauan Riau nomor urut tiga, H. Ansar Ahmad SE MM, menegaskan Kota Batam merupakan salah satu kota yang mempunyai populasi penduduk terbesar di Kepulauan Riau. Karena itu dirinya bersama Calon Wakil Gubernur Marlin Agustina akan memberikan perhatian khusus dengan terus turun ke masyarakat di Batam dalam rangka sosialisasi dan kampanye Pilgub Kepri tahun 2020.

“Jika kita serius bekerja meyakinkan masyarakat maka peluang mendapatkan dukungan itu sangat besar. Karena itu saya dan Bu Marlin akan terus melakukan kampanye keliling ke Batam dan daerah lain di Kepulauan Riau untuk kampanye. Masyarakat perlu tahu dengan jelas calon pemimpinnya dan program kerja yang akan dilakukan,” kata Ansar Ahmad ketika menggelar kampanye di Telaga Punggur, Kota Batam, Selasa (17/11).

Ansar juga berharap para relawan dan tim suksesnya melakukan tiga hal jika ingin memenangkan kontestasi demokrasi Pilgub Kepri tahun ini. Syarat pertama adalah membangun kebersamaan, satu kesatuan yang solid.

“Kedua, bekerja keras. Tentunya juga dibarengi dengan keikhlasan, sehingga setiap jerih payah, setiap tetes keringat kita dalam perjuangan di Pilgub Kepri ini akan memberikan hasil sesuai yang kita harapkan. Intinya jangan mudah menyerah. Jangan berhenti mengajak masyarakat dengan cara-cara yang baik,” kata Ansar.

Syarat ketiga adalah sering mendatangi masyarakat. Ansar Ahmad dan Marlin Agustina sudah membuat agenda kampanye dan sosialisasi di beberapa tempat yang tersusun secara rapi. “Jadwal turun ke masyarakat yang disusun memang sangat padat. Setiap hari bisa 10 sampai 13 titik pertemuan dengan masyarakat. Soal capek dan kurang tidur itu biasa. Tetapi hasil selalu berpihak pada mereka yang serius dan bersungguh-sungguh dalam berjuang,” jelasnya.

Ansar mengaku tidak pernah minum obat atau jamu tertentu untuk menjaga staminanya biar tetap sehat dan fresh sehingga jadwal kampanyenya yang padat bisa dia lakukan dengan maksimal. “Saya istirahat sebentar lalu jalan lagi menemui masyarakat. Saya laksanakan kampanye dan sosialisasi ini dengan enjoy saja. Apa pun pekerjaan kalau dilakukan dengan hati yang tenang, senang dan tanpa beban insyaa Allah akan mudah saja serta terhindar dari saya lelah dan letih,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan