Beranda Lifestyle Sinopsis Film Escape Plan 2 : Hades, Hadirkan Teknologi Masa Depan

Sinopsis Film Escape Plan 2 : Hades, Hadirkan Teknologi Masa Depan

138
0

DETIKEPRI.COM, FILM – Sinopsis film Escape Plan 2 : Hades menampilkan film dengan teknologi yang tinggi, bahkan film ini lebih banyak menggunakan teknologi masa depan, termasuk penjara yang dilengkapi dengan teknologi yang sangat tinggi.

Silvester Stalone sebagai pemeran utama harus menghadapi penjahat yang memiliki teknologi tinggi, bahkan penjara yang dilengkapi teknologi tidak mudah untuk lolos dari penjara ini.

Tidak seperti film sebelumnya Silvester Stalone yang berperan sebagai Ray Breslin yang di damping oleh Dave Baustita.

Di film ini benar-benar menampilkan penjara masa depan, dengan memberikan pelatihan terhadap para narapidananya, namun penjara ini dilengkapi dengan pengawal ekstra ketat.

Bahkan untuk melumpuhkan isi penjara tidak dibutuhkan sipir penjara yang selalu menodongkan sentaja atau elektrik shoot gun.

Penjara ini dapat dikendalikan secara teknologi dan melumpuhkan dengan laser hijau yang membuat se isi penjara tidak dapat melakukan apapun dan pingsan.

Dalam film ini 3 orang anggota spesialis Ray Braslin ditangkap oleh orang tak dikenal.

Escape Plan 2 ini merupakan film thriller aksi penjara langsung ke video Amerika 2018 yang disutradarai oleh Steven C. Miller. Ini adalah sekuel dari film Escape Plan 2013, dan angsuran kedua dalam serial film Escape Plan.

Ini dibintangi oleh Sylvester Stallone dan Curtis “50 Cent” Jackson mengulangi peran mereka dari film pertama, dengan Dave Bautista, Huang Xiaoming, Jaime King, Jesse Metcalfe, Titus Welliver, dan Wes Chatham bergabung dengan para pemeran.

LEAVE A REPLY

Berikan Komentar Anda
Ketikan Nama lengkap anda