Beranda Wisata & Travel Fun Bike Harris Day, Targetkan 2.600 Peserta

Fun Bike Harris Day, Targetkan 2.600 Peserta

550
0
IKLAN

DETIKEPRI.COM, WISATA & TRAVEL – Harris Group kembali menggelar kegiatan yang setiap tahunnya di selenggarakan pada Desember, Kali ini Fun Bike Harris Day menargetkan 2.600 peserta untuk ikut dan berkontribusi di acara ini.

Tahun lalu pada 2019 Fun Bike hanya di ikuti sebanyak 1.300 orang peserta, sementara pada tahun 2020 Fun Bike Harris Day tidak dapat diselenggarakan secara langsung, disebabkan terjadinya Pandemi Covid-19 yang sempat menyerebak secara total di seluruh dunia.

Baru Tahun ini bakal diselenggarakan Fun Bike Harris Day, disampaikan pada acara Media Gathering yang diselenggarakan pada, Kamis (17/11/2022) yang bertempat di Harris Hotel Batam Center, Harris Resort Waterfront Tanjung Riau, Harris Resort Barelang.

Pada cara ini dihadiri langsung General Manager Vincent Gunawan – HARRIS Resort Barelang Batam, Ryan Damanik – HARRIS Resort Waterfront Batam, Harum Hendra Winata – HARRIS Hotel Batam Center.

Acara ini diisi dengan Fun Game untuk seluruh media partner yang selama ini ikut berkontribusi secara tidak langsung terhadap Harris Batam.

1
2
3
SebelumnyaDewi Ansar Ajak Masyarakat Diversifikasi Konsumsi Pangan Non Beras dan Terigu
SelanjutnyaTren Positif, TPT Kepri Turun dengan Nilai Terbesar Secara Nasional
DETIKEPRI Menugaskan Putra Piasaulu sebagai Wartawan untuk Media Online dibawah naungan PT. SANG PENULIS MELAYU. "Menulis adalah satu kegiatan yang menyenangkan, oleh sebab itu menjadi seorang wartawan adalah pekerjaan yang tak mengenal lelah, dan selalu memberikan kreatifitas dan tulisan yang menarik".