Beranda Wisata & Travel Fun Bike Harris Day, Targetkan 2.600 Peserta

Fun Bike Harris Day, Targetkan 2.600 Peserta

1002
0

DETIKEPRI.COM, WISATA & TRAVEL – Harris Group kembali menggelar kegiatan yang setiap tahunnya di selenggarakan pada Desember, Kali ini Fun Bike Harris Day menargetkan 2.600 peserta untuk ikut dan berkontribusi di acara ini.

Tahun lalu pada 2019 Fun Bike hanya di ikuti sebanyak 1.300 orang peserta, sementara pada tahun 2020 Fun Bike Harris Day tidak dapat diselenggarakan secara langsung, disebabkan terjadinya Pandemi Covid-19 yang sempat menyerebak secara total di seluruh dunia.

Baru Tahun ini bakal diselenggarakan Fun Bike Harris Day, disampaikan pada acara Media Gathering yang diselenggarakan pada, Kamis (17/11/2022) yang bertempat di Harris Hotel Batam Center, Harris Resort Waterfront Tanjung Riau, Harris Resort Barelang.

Pada cara ini dihadiri langsung General Manager Vincent Gunawan – HARRIS Resort Barelang Batam, Ryan Damanik – HARRIS Resort Waterfront Batam, Harum Hendra Winata – HARRIS Hotel Batam Center.

Acara ini diisi dengan Fun Game untuk seluruh media partner yang selama ini ikut berkontribusi secara tidak langsung terhadap Harris Batam.

Ascott Limited saat ini melayani Apartemen, Co-Living dan Hotel yang tergabung di dalam Ascott seperti Citadines, Lyf, Oakwood, Quest, Somerset, yang memiliki puncak koleksi yang tak terbatas serta preferensi, Fox, Harris, POP, serta Vertu dan Yello.

Fun Bike yang bakal di selenggarakan pada 11 Desember 2022 mendatang bakal menempuh jarak sejauh 20KM, membuka pendaftaran sejak 1 Oktober 2022 hingga 24 November 2022.

Harris Day juga bakal diselenggarakan di 6 Kota yang ada di Indonesia, yang masih tergabung dalam Group Harris Hotel & Resort.

Bagi setiap pendaftar bakal mendapatkan berbagai fasilitas menarik yang bakal disediakan Harris Batam. Serta rangkaian acara seperti, Challage, Quiz, Talkshow, Doorprize yang berhadiah Emasi 5 Gram untuk Grandprizenya.

Sementara itu Challage dibagi menjadi beberapa kategori seperti :

  • 20K Individual
  • 20K Duo
  • 20K Group ( 4 Person)

Lokasi Acara yang diselenggarakan secara bersamaan di 6 Kota di Indonesia seperti :

Biaya pendaftaran terdiri dari 3 Kategori dengan biaya sebesar :

  • Bright – Rp. 90.000 (Individual)
  • Fit – Rp. 170.000 (Duo)
  • On The Move – Rp. 320.000 (4 Person)

FunBike Harris Day 2022