Beranda Ekonomi & Bisnis Kredit Pintar, Aplikasi Pinjaman Dana Online Langsung Cair, di Awasi OJK

Kredit Pintar, Aplikasi Pinjaman Dana Online Langsung Cair, di Awasi OJK

738
0
BERBAGI
Logo aplikasi kredit pintar yang ada di google playstore | Photo : shutterstock_551203069

DETIKEPRI.COM, EKONOMI & BISNIS – Saat ini marak pinjaman online yang menggunakan sistem fintech, berbagai platform dapat di unduh dari aplikasi google playstore, bahkan jumlahnya bisa mencapai ratusan plaform yang ada di market goolge play store.

Namun bagi anda yang tertarik untuk melakukan atau mengajukan pinjaman berbasis online ini sebaiknya pelajari terlebih dahulu aplikasi yang ingin anda gunakan.

Terutama anda harus mengerti dengan sistem peminjaman dan sistem pembayarannya, dan apakah aplikasi ini di lindungi atau di awasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) yang merupakan pengawas dari transaksi keuangan yang ada di Indonesia.

BACA JUGA :  Alternatif Pendanaan untuk Pembangunan, Pemda harus Terbitkan Obligasi Daerah

Pinjaman Online memang sangat membantu, namun harus waspada bahwa bunga yang ditawarkan cukup besar, sehingga anda harus lebih disiplin dalam membayar pinjaman yang telah anda lakukan.

Ketika pinjaman awal anda berhasil dan membayar tepat waktu maka anda akan mendapat penawaran dengan nilai pinjaman yang lebih besar.

Saat ini aplikasi yang dapat dipercaya dan dibawah pengawasan OJK adalah KREDIT PINTAR, aplikasi yang memberikan pinjaman dengan sistem pencairan lebih cepat.

BACA JUGA :  BAP Tindaklanjuti Aspirasi Eks Karyawan PT Exxon Mobil Aceh Utara

Hanya dengan mendaftarkan diri dan mengisi beberapa data diri serta photo diri bersama KTP, anda sudah dapat mengajukan pinjaman dan waktu pencairan tidak perlu menunggu lama.

Hanya beberapa menit setelah anda selesai mengisi data diri dengan benar, pinjaman yang anda ajukan akan langsung cair ke rekening Bank yang telah anda daftarkan.

Apa itu kredit Pintar ?

Makin maraknya startup fintech yang memberi layanan pinjaman online membuat bingung masyarakat Indonesia dalam memilih fintech mana yang lebih bermanfaat bagi kebutuhan mereka.

BACA JUGA :  Suku Bunga Rumah Bersubsidi Tak Terpengaruh Kebijakan BI

Sebagai konsumen yang baik, Sobat Pintar tentunya juga pernah membandingkan satu brand dengan brand yang lain, bukan? Biasanya muncul berbagai pertimbangan seperti besar limit pinjaman yang ditawarkan beserta lama tenornya, besar bunga pinjamannya, hingga keamanan data penggunanya.

Demi memenuhi kebutuhan masyarakat akan pinjaman online, Kredit Pintar menyediakan layanan pinjaman online tanpa agunan (KTA) yang menjangkau masyarakat di seluruh Indonesia.

Baca Halaman Berikutnya
Komentar
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here