Beranda Berita Daerah Jum’at Berkah : Pegadaian Syariah Bhakti Sosial Bersama DLH Kota Batam

Jum’at Berkah : Pegadaian Syariah Bhakti Sosial Bersama DLH Kota Batam

2546
0
DLH Kota Batam dan Pegadaian Syariah Sei Panas
IKLAN

DETIKEPRI.COM, BATAM – PT.Penggadaian Syariah Sei Panas, Bakti Sosial Bersama DLH dan Penyerahan Sembako Kepada Petugas Satgas Kebersihan DLH Kota Batam

Kegiatan rutin yang dilakuan setiap Jum’at oleh Dinas Lingkungan Hidup Kota Batam dan kali ini seiring sejalan dengan Program PT Pegadaian Syariah Sei Panas, Kegiatan sosial dengan ditandai penyerahan sembagai pada Jum’at (16/12/2022) di SP Plaza Batu Aji Sagulung.

Penyerahan sembako sebagai bentu wujud penyaluran Dana Kebajikan Umat (DKU) oleh PT Pengadaian Syairah Sei Panas.

Paket Sembako yang berisi Beras 5Kg, Minyak goreng 1 Liter yang diberikan langsung kepada Petugas Kebersihan yang terdiri dari Satgas Drainase, Satgas Penyapu Jalan, yang berjumlah kurang lebih sekitar 639 Orang dengan lebih dari 639 paket sembako yang disalurkan.

DLH Kota Batam dan Pegadaian Syariah Sei Panas

Kepala Deputi Bisnis PT.Penggadaian Area Batam, MUSHONIF S.E.,M.M mengatakan Kegiatan Bakti sosial pemberian sembako saat ini bentuk kepedulian PT.Penggadaian kepada lingkungan, dan juga kepada pejuang satgas kebersihan, karna satgas kebersihanlah, Batam menjadi Kota yang bersih dan Nyaman.

1
2
3
4
SebelumnyaDahulukan Adab baru Ilmu, Sebuah Study Penerapan Ahlaq dalam Islam
SelanjutnyaKado Akhir Tahun, Terbaik Se Indonesia, Bupati Diberi Penghargaan BPH Migas,” Roby : Ini Bonus untuk Satgas dan Tim