Beranda Berita Daerah Jum’at Berkah : Pegadaian Syariah Bhakti Sosial Bersama DLH Kota Batam

Jum’at Berkah : Pegadaian Syariah Bhakti Sosial Bersama DLH Kota Batam

2549
0
IKLAN

DLH Kota Batam dan Pegadaian Syariah Sei Panas

Apresiasi serupa diharapkan dapat dilakukan untuk kedepannya, tentu ini membutuhkan dukungan penuh semua pihak, dan wujud nyata kepedulian terhadap orang-orang yang selalu siap untuk menjadikan Batam bersih.

Tentu harus juga di dukung oleh seluruh lapisan masyarakat di Kota Batam untuk tetap menjaga kebersihan dari diri sendiri, kelompok kecil, kelompok besar hingga seluruh warga masyarakat Batam memberikan apresiasi yang tinggi.

Dengan mewujudkan Batam Kota Mahdani yang bersih, rapi dan nyaman, tentu ini bukan perjuangan yang singkat dalam mewujudkan cita-cita tersebut.

Terbentuknya Bandar Madani, sudah barang tentu harus terbentuk karakter yang santun, dan selalu perduli akan kebersihan, tidak lagi membuang sampah sembarangan, dan tidak lagi cuek akan kebersihan.

Upaya apapun yang dilakukan pemerintah untuk menjaga kebersihan akan menjadi sia-sia jika tidak didukung dan dijaga oleh masyarakat itu sendiri.

Peran penting masyarakat sangat dibutuhkan, memilah sampai sesuai dengan jenisnya, menempatkan sampah sebagai mana mestinya, dan saling menegur satu sama lain untuk tetap menjaga kebersihan tersebut.

1
2
3
4
SebelumnyaDahulukan Adab baru Ilmu, Sebuah Study Penerapan Ahlaq dalam Islam
SelanjutnyaKado Akhir Tahun, Terbaik Se Indonesia, Bupati Diberi Penghargaan BPH Migas,” Roby : Ini Bonus untuk Satgas dan Tim