Beranda Olahraga Ulasan playoff Kroasia vs Maroko: Piala Dunia 2022

Ulasan playoff Kroasia vs Maroko: Piala Dunia 2022

179
0
IKLAN

Kroasia memukul di atas bobotnya tidak seperti kekuatan sepak bola Eropa lainnya. Ini adalah negara berpenduduk kurang dari empat juta orang. Mereka baru diakui oleh FIFA pada tahun 1992 dan mengakhiri kampanye Piala Dunia pertama mereka dengan finis di tempat ketiga hanya enam tahun kemudian.

Modric sekarang memiliki kesempatan untuk meninggalkan panggung internasional dengan perkembangan akhir yang pantas didapatkannya dari karirnya yang luar biasa, catat Webber.

BACA JUGA :  Belgia Melaju Kebabak Semifinal, Brazil Pulang Kampung Setelah Kalah 2 - 1

“Piala Dunia ini adalah tentang ‘tarian terakhir’ bagi begitu banyak orang sezaman Modric,” katanya.

“Dan sementara semua mata akan tertuju pada Messi pada Minggu malam untuk melihat apakah dia akhirnya bisa memimpin Argentina menuju kejayaan Piala Dunia, pertandingan hari Sabtu melawan Maroko memberikan kesempatan kepada pemain nomor 10 Kroasia itu untuk mundur dengan kemenangan daripada rasa sakit dari kekalahan semifinal. .”

BACA JUGA :  Klub-Klub Kecil Merajai di Pekan Pertama Liga Spanyol 2020-2021

Tidak ada yang mau memainkan permainan ini. Tapi sekarang mereka ada di sini, para pemimpi Maroko dan para pejuang Kroasia akan memberikan segalanya. Sejarah ada untuk dibuat dan satu-satunya yang dipertaruhkan adalah keabadian.

1
2
3
4
SebelumnyaKado Akhir Tahun, Terbaik Se Indonesia, Bupati Diberi Penghargaan BPH Migas,” Roby : Ini Bonus untuk Satgas dan Tim
SelanjutnyaKBKK Kota Batam Persembahkan Silat Harimau dan Batobo, di Pawai Hari Jadi Kota Batam Ke – 193 thn