Beranda Berita Daerah KBKK Kota Batam Persembahkan Silat Harimau dan Batobo, di Pawai Hari Jadi...

KBKK Kota Batam Persembahkan Silat Harimau dan Batobo, di Pawai Hari Jadi Kota Batam Ke – 193 thn

324
0
IKLAN

193 Tahun sudah Kota Batam berdiri dan bersama masyarakat, ini bukan waktu yang singkat dalam sebuah perjalanan sebuah kota, dan tentu ini adalah perjalanan untuk menjadikan Kota Batam mencapai cita-cita menjadi Bandar Dunia Madani.

KBKK Kota Batam

Acara di mulai sekitar jam 14 : 00 wib, di lepas oleh Walikota Batam, H. Muhamad Rudi, dan tamu undangan lain nya, bersama penjabat Forum komunikasi pimpinan daerah ( Forkopimda ) beserta yang mewakili jajaran nya.

Walikota Batam H.Muhamad Rudi saat pelepasan peserta pawai kebudayaan berpesan kepada masyarakat, pawai budaya ini bentuk kebersama’an Keragaman budaya masyarakat Batam perantauan menuju Batam Kota Baru.

Pada kesempatan pawai tersebut Keluarga Besar Kabupaten Kampar (KBKK) Kota Batam, sebagai masyarakat perantau dari Kabupaten Kampar, yang merupakan salah satu daerah di Provinsi Riau. Ikut serta dan berpartisipasi di Pawai Ulang Tahun Kota Batam ke-193 tahun.

Dalam pawai tersebut KBKK Kota Batam mempersembahkan satu silat budaya khas Kampar yaitu Silat Imau (Silat Harimau) dan satu budaya Batobo (Gotong Royong) dengan Filosofi , Bersama-sama dalam mengerjakan sesuatu untuk kebersamaan.

1
2
3
SebelumnyaUlasan playoff Kroasia vs Maroko: Piala Dunia 2022
SelanjutnyaPenangguhan jurnalis oleh Twitter menarik reaksi global