Beranda Daerah Sambut Hari Raya Galungan, Kapolsek Bintim Kunjungi Pure

Sambut Hari Raya Galungan, Kapolsek Bintim Kunjungi Pure

296
0
Sambut Hari Raya Galungan, Kapolsek Bintim Kunjungi Pure | Photo : Aldi Alfani

DETIKEPRI.COM, BINTAN – Hari raya Galungan adalah hari Raya yang dirayakan oleh umat Hindu Bali setiap 210 hari, dengan menggunakan perhitungan kalender Bali yaitu pada hari Budha Kliwon Dungulan (Rabu Kliwon wuku Dungulan) sebagai hari kemenangan Dharma (kebenaran) melawan Adharma (kejahatan).

Kapolsek Bintan Timur Kompol Krisna Ramadhani, SIK bersama jajarannya mengunjungi Pure Giri Natha Puncak Sari yang terletak di Jalan Musi Gang Citarum, Km 19 Kijang (Selasa/18 Februari 2020).

Dalam kunjungan tersebut, Krisna berbincang-bincang dengan segenap pengurus Pure dan memantau kesiapan pengamanan pada perayaan Ibadah Hari Raya Galungan 2020 yang nantinya akan dilaksanakan oleh jajaran Personil Polsek Bintan Timur pada esok hari (Rabu/19 Februari 2020).

“Kami ucapkan selamat hari raya Galungan kepada saudara kami yang merayakan, silahkan beribadah dengan Hikmat, dan kami siap mengamankan nya, karena kenyamanan dan ketenangan Masyarakat dalam menjalankan ibadahnya merupakan tugas kami” Ucap Krisna disela kegiatan tersebut.

Tinggalkan Balasan