Beranda Daerah Diduga Mabuk Berat dan Ugal-Ugalan, Dua Polisi Ini Tabrak Tiang Listrik Pakai...

Diduga Mabuk Berat dan Ugal-Ugalan, Dua Polisi Ini Tabrak Tiang Listrik Pakai Mobil Patroli

409
0
BERBAGI
Diduga Mabuk Berat dan Ugal-Ugalan, Dua Polisi Ini Tabrak Tiang Listrik Pakai Mobil Patroli
Diduga Mabuk Berat dan Ugal-Ugalan, Dua Polisi Ini Tabrak Tiang Listrik Pakai Mobil Patroli | Photo : Ist/Net/Gelora.co

DETIKEPRI.COM, PAPUA – Ketika berkenderaan sebaiknya dalam kondisi yang stabil dan tidak mengkonsumsi minuman keras, akan menyebabkan kecelakaan dan berbahaya bagi pengendara lainnya. Hal ini seperti yang terjadi di daerah Jayawijaya Papua.

Seorang polisi diduga mengkonsumsi minuman berakohol dan dalam kondisi mabuk berat tabrak tiang listrik dan mengakibatkan listrik di daerah tersebut padam.

Dilansir dari gelora.co Diduga sopir mabuk berat dan ugal-ugalan saat mengendarai mobil patroli milik Polres Tolikara, akhirnya mobil dengan Nomor Polisi 190254 menabrak tiang listrik di Kota Wamena, Kabupaten Jayawijaya.

Kejadian sekitar pukul 22.00 WIT di Jalan Yos Sudarso, atau tepatnya di depan Kodim 1702/Wamena. Lebih fatal lagi, menyebabkan listrik di Kota Wamena padam total, karena aliran listrik putus, setelah tiang yang ditabrak mobil polisi ini hampir roboh.

Pantauan di lokasi kejadian, warga sempat berhamburan, saat mobil polisi yang dikendarai Brigpol Erwin Ayomi ditemani dengan Bripda Yohan Vander Simbiak menabrak tiang listrik itu.

Tak lama berselang, lampu di Kota Wamena berhasil kembali menyala sekitar pukul 23.30 WIT, usai diperbaiki oleh petugas setempat dan mobil ditarik ke Polres Jayawijaya sebagai barang bukti.

Kabag Ops Polres Jayawijaya AKP R.H Tahaparry menyebutkan, mobil patroli Polres Tolikara ini datang dari arah Sinakma, lalu ke Jalan Yosudarso dan menuju ke arah Kota Wamena dengan kecepatan tinggi.

Pasca kejadian, mobil mengalami kerusakan berat, diantaranya rusak pada ban kiri depan dan belakang, sehingga langsung keluar dari jalan arah kiri dan menabrak tiang listrik hingga hampir roboh.

“Beruntung tidak ada korban jiwa, termasuk dua anggota polisi yang juga tak mengalami luka. Kedua polisi itu dipengaruhi minuman keras,” ujar Tahaparry.

Menurut AKP R.H Tahaparry, Bripol Erwin Ayomi merupakan anggota Polres Yahukimo, sedangkan Bripda Yohan Vander Simbiak merupakan anggota Polres Tolikara.

“Keduanya mengambil mobil patroli milik Polres Tolikara pada pukul 17.00 WIT tanpa ijin petugas perwakilan yang ada di Wamena,” ujarnya.

AKP R.H Tahaparry melanjutkan, mobil dikendarai oleh Brigpol Erwin Ayomi yang saat ini masih dalam proses pencarian karena kabur. Sementara Bripda Yohan Vander Simbiak sudah diamankan di Mapolres Jayawijaya.(Ptr)

Baca Halaman Berikutnya
Komentar
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here