Keberangkatan Perdana Dari Riau,Sebanyak 55 JCH Kampar Kloter 04 BTH Dilepas Keberangkatan oleh Gubernur Riau

    468
    0
    Gubernur Riau lepaskan 55 Jamaah Calon Haji Kloter 45
    IKLAN

    DETIKEPRI.COM, PEKANBARUGubernur Riau Drs. H. Syamsuar, M. Si yang juga selaku Koordinator Panitia Penyelenggaraan Ibadah Haji (PPIH) melepas keberangkatan Jamaah Calon Haji (JCH) Kabupaten Kampar yang tergabung dalam Kloter 04 BTH (Batam) atau Kloter I Embarkasi Antara Provinsi Riau, JCH Kampar akan bergabung dengan jama’ah dari Kepulauan Riau dan Kalimantan Barat.

    BACA JUGA :  Bertambah Lagi Jumlah Pasien Positif Corona Sembuh setelah selesai jalanani Isolasi dan Perawatan

    JCH Kampar hari ini di terbangkan dari Bandara Sultan Syarif Kasim II menggunakan pesawat lion Air menuju Bandara Hang Nadim Batam pada pukul 06.30 Wib, selanjutnya dari Batam melanjutkan penerbangan ke Madinah dengan penerbangan Saudi Arabian Air lines pada pukul 12.45 Wib.

    Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM yang diwakili Zamzami Hasan, SE, M. Si Staf Ahli Bidang Keuangan dan Ekonomi Setda Kampar menyatakan selamat kepada Jama’ah Calon Haji Kampar, sebanyak 55 orang JCH Kampar dapat melaksanakan ibadah haji sebaik mungkin, doakan Kampar Aman

    BACA JUGA :  Daihatsu Luncurkan Generasi Baru Taft, Sangar dan Menawan

    nyaman dan masyarakatnya sejahtera, semoga Jama’ah Calon Haji Kampar selamat pergi dan selamat pulang dengan memperoleh haji mabrur ” Kata Zamzami Hasan.

    1
    2
    3
    4
    SebelumnyaKapolda Kepri Hadiri Puncak Hari Bakti Kesehatan Polri
    SelanjutnyaKorem 033/Wira Pratama Gelar Kegiatan Donor Darah Dalam Rangka HUT Kodam I/Bukit Barisan Ke 72 Tahun 2022