Beranda Berita Daerah Gubernur Ansar Layangkan Surat Resmi ke Operator Ferrry, Akan Umumkan Penyesuaian Harga...

Gubernur Ansar Layangkan Surat Resmi ke Operator Ferrry, Akan Umumkan Penyesuaian Harga Dalam Waktu Dekat

181
0
Menyusul keputusan Pemerintah Singapura untuk membuka kembali pelabuhan utamanya Harbour Front Ferry Terminal, Gubernur

DETIKEPRI.COM, KEPRI – Menyusul keputusan Pemerintah Singapura untuk membuka kembali pelabuhan utamanya Harbour Front Ferry Terminal, Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad bergerak cepat dengan langsung mengadakan pertemuan dengan operator kapal cepat yang melayani rute Kepri-Singapura di Batam, Selasa (14/6) lalu. Dalam pertemuan tersebut, salah satu poin yang disampaikan Gubernur Ansar adalah permintaan untuk penyesuaian harga tiket trip KepriSingapura tersebut.

“Satu dua hari ini saya minta mereka turunkan harga tiket, nanti mereka hubungi kita baru dapat diumumkan. Kemarin saya sudah kumpulkan ada beberapa pelaku usaha kapal Sindo Ferry Singapura, Majestic Fast Ferry, Horizon Ferry, dan lainnya,” kata Gubernur Ansar di Batam, Rabu (15/6).

Menindaklanjuti pertemuan tersebut, Gubernur Ansar pun melayangkan surat resmi kepada 4 operator ferry yang melayani rute KepriSingapura, dan sebaliknya yakni Horizon, Sindo, Majestic, dan Batam Fast. Dalam surat tersebut Gubernur meminta keempat operator ferry tersebut melakukan penyesuaian penurunan tarif penumpang angkutan laut luar negeri/ internasional.

1
2
3
SebelumnyaKorem 033/Wira Pratama Gelar Kegiatan Donor Darah Dalam Rangka HUT Kodam I/Bukit Barisan Ke 72 Tahun 2022
SelanjutnyaKemendagri, Polri, dan Jasa Raharja Dorong Tingkatkan Potensi Penerimaan PKB
DETIKEPRI Menugaskan Putra Piasaulu sebagai Wartawan untuk Media Online dibawah naungan PT. SANG PENULIS MELAYU. "Menulis adalah satu kegiatan yang menyenangkan, oleh sebab itu menjadi seorang wartawan adalah pekerjaan yang tak mengenal lelah, dan selalu memberikan kreatifitas dan tulisan yang menarik".