Beranda Politik Menakar Langkah Politik Ismeth Abdullah Maju di Pilgub 2020

Menakar Langkah Politik Ismeth Abdullah Maju di Pilgub 2020

782
0
BERBAGI
Menakar Langkah Politik Ismeth Abdullah Maju di Pilgub 2020 | Photo : Putra Piasaulu

DETIKEPRI.COM, POLITIK – Setelah 10 tahun belakangan ini Ismeth Abdullah tidak pernah muncul di permukaan dunia politik Provinsi Kepulauan Riau, Bahkan Ismeth Abdullah terkesan istirahat dari dunia politik yang cukup keras.

Bagi masyarakat Provinsi Kepulauan Riau Ismeth Abdullah dikenal sebagai sosok yang memiliki kharisma yang besar dan bahkan keberhasilan beliau dalam membangun Kepri patut diacungi jempol.

Dan beberapa waktu belakangan ini nama Ismeth Abdullah terus muncul di berbagai lini masa media sosial, bahkan Ismeth Abdullah menjadi sosok fenomenal dalam waktu singkat.

Cukup banyak harapan masyarakat dan menginginkan Ismeth Abdullah kembali memegang tampuk pimpinan tertinggi di Provinsi Kepulauan Riau.

Bahkan beberapa kalangan dan elit politik Kepri pun menyampaikan bahwa nama Ismeth Abdullah masih menjadi primadona, dan digadang-gadang akan menjadi calon kuat untuk Pilgub pada 2020.

Waktu 10 Tahun cukup bagi Ismeth Abdullah mengatur strategi politik dan mempelajari lawan politik secara baik, sehingga pada masa pertarungan pada 2020 Ismeth bakal diprediksi lolos mengalahkan lawan-lawannya.

Bahkan tim pemenangan Ismeth 2020 sudah mempersiapkan segala sesuatunya, hingga mengkounter serangan-serangan yang bakal di kirim oleh lawan politik pak Ismeth Abdullah, untuk menghalanginya menjadi CaGub ataupun Gubenur.

Lantunan nama Ismeth Abdullah terus bernyanyi tanpa ada rekayasa dan bahkan tanpa ada yang mengontrolnya, karena Ismeth Abdullah masih dirindukan masyarakat Kepri pada umumnya, khususnya masyarakat Kota Batam.

Melalui jalur indepen bakal di tempuh Ismeth Abdullah bersama tim pemenangannya, bahkan tim pemenangan menyakini bahwa Isemeth Abdullah bakal mulus melaju ke Kepri 1.

Ada beberapa nama yang bakal menjadi lawan Ismeth Abdullah pada Pilgub mendatang, bahkan beberapa diantara patut di perhitungkan, terlebih sepak terjangnya di dunia politik cukup di akui.

“Kami akan siap memperjuangkan Pak Ismeth untuk bisa melaju dalam bursa pencalonan Gubernur Kepri pada 2020 mendatang, dan kami siap mendampingi beliau hingga akhir.” Terang Ketua Tim Pemenangan Suryanto Bone di rumah pemenangan Ismeth 2020.

Diantara tim pemenangan Ismeth 2020 ada beberapa nama besar yang juga ikut serta dan siap berjuang untuk mengantarkan Ismeth pada kursi tertinggi Kepri.

Baca Halaman Berikutnya
Komentar
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here