Beranda Daerah Miris Bayi 14 Bulan Ditemukan Menunggu Mayat Ayahnya Selama 3,5 Hari 3...

Miris Bayi 14 Bulan Ditemukan Menunggu Mayat Ayahnya Selama 3,5 Hari 3 Malam

436
0
Kondisi kamar tempat ditemukannya mayat seorang pria yang sudah 3 hari meninggal dunia di Jember. (inset - bayi perempuan yang ditemukan bersama mayat ayahnya) (istimewa)

DETIKEPRI.COM, JEMBER – Warga sempat kaget setelah mendobrak rumah Fauzi seorang bayi yang masih berumur 14 bulan tergeletak di sisi kiri lengan ayahnya yang telah menjadi mayat. Diperkirakan bayi tersebut telah 3,5 hari berada disisi ayahnya yang telah membusuk.

Bau menyegat memenuhi ruang tersebut, Bayi Siti Annisa Syafir seorang bayi perempuan yang tegar dan kuat, dan mampu bertahan 3,5 hari 3 malam tanpa menangis dan bahkan rewel serta setia menunggu jasad ayahnya yang telah membusuk tersebut.

Berikut kisah lengkapnya

Kisah bayi 14 bulan, Siti Annisa Syafir menunggui mayat ayahnya yang membusuk menggegerkan warga Desa Kaliwining Kecamatan Rambipuji, Jember.

Bayi 14 bulan ini masih bertahan meski tak dapat asupan makanan sejak Minggu (11/8/2019) dan baru ditemukan pada Rabu (14/8/2019) siang menjelang Ashar.

Saat ditemukan bayi perempuan ini telentang di lengan kini jenazah ayahnya, Fauzi (40), di kamar rumahnya, Perumahan Kaliwining Asri C-6 Desa Kaliwining, Rambipuji.

Berikut fakta-fakta lengkap di balik kasus ini.

1. Tidak Menangis

Keberadaan bayi perempuan ini diketahui saat personel dari Polsek Rambipuji dan beberapa orang warga mendobrak paksa rumah Fauzi.

Polisi sengaja datang setelah mendapat laporan warga adanya bau menyengat di rumah Fauzi, dan mereka menemukan fakta sang bayi menunggui jasad ayahnya.

Kapolsek Rambipuji, AKP Sutarjo mengatakan, awalnya pihaknya mendapatkan laporan dari warga setempat sekitar pukul 14.00 Wib.

Warga melapor adanya bau menyengat di sekitar rumah tersebut.

“Akhirnya anggota datang ke rumah itu setelah mendapatkan laporan.

Saat kami datang, pintu dalam keadaan tergembok.

Akhirnya kami panggil RT dan RW setempat untuk menyaksikan pembukaan paksa pintu rumah,” ujar Sutarjo kepada Surya.co.id, Rabu (14/8/2019).

Polisi dan warga menemukan sesosok jenazah di dalam kamar.

Kondisi jenazah sudah memprihatinkan dan mengeluarkan bau menyengat.

Namun yang lebih mengagetkan, polisi menemukan anak perempuan di dekatnya.

“Ada anaknya juga di kasur, di dekat jenazah ayahnya. Dari keterangan warga sekitar, ternyata bayi itu anak korban dan berusia 14 bulan,” imbuh Sutarjo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here