Beranda Berita Daerah Senam Bersama Masyarakat Tiban Indah, Ini Kesan Gubernur Ansar

Senam Bersama Masyarakat Tiban Indah, Ini Kesan Gubernur Ansar

286
0
Senam Bersama Masyarakat Tiban Indah
Gubernur Ansar Senam bersama masyarakat Tiban Indah | Foto : Dok.KomInfo Kepri
IKLAN

DETIKEPRI.COM, BATAM – Mengisi pagi akhir pekan sepulang memimpin delegasi Indonesia pada Pertemuan Indonesia-Malaysia-Thailand Growth Triangle (IMT-GT) di Thailand, Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad menghadiri senam sehat di Halaman Ruko I City Tiban Indah, Batam, Minggu (18/9).

Tampak memakai pakaian olahraga Gubernur Ansar didampingi Anggota DPD RI Dapil Kepri Ria Saptarika, Anggota DPRD Kepri Irwansyah, Tim Percepatan Pembangunan Sarafuddin Aluan, Kadis Pendidikan Andi Agung, Kadispora M. Ikhsan, dan Widyaiswara Ahli Utama Lamidi.

BACA JUGA :  Ribuan Warga Baloi Kolam Gelar Aksi Demo, Tuntut BP Batalkan Alokasi Lahan

Dalam senam sehat bersama masyarakat Tiban Indah dalam rangka menyambut Hari Jadi ke 20 Provinsi Kepri ini Gubernur Ansar memaparkan beberapa program yang sedang ia gesa. Menurut Gubernur Ansar, saat ini di Kepri khususnya di Batam dengan jumlah penduduk terpadat masih kekurangan sekolah pada level SMA, SMK, dan SLB.

“Kesemuanya merupakan tanggung jawab Pemprov Kepri. Untuk itu tahun depan kita akan membangun 4 sekolah yang terdiri dari 1 SMK, 2 SMA, dan 1 SLB” ujar Gubernur Ansar.

BACA JUGA :  Blanko KTP Kosong, Mengganti KTP yang Rusak Membutuhkan Waktu Cukup Lama
1
2
3
SebelumnyaCaca Kembali Terpilih Menjadi Ketua BRN Kepri
SelanjutnyaAnsar Dorong Peran Pemerintah Daerah di IMT-GT
DETIKEPRI Menugaskan Putra Piasaulu sebagai Wartawan untuk Media Online dibawah naungan PT. SANG PENULIS MELAYU. "Menulis adalah satu kegiatan yang menyenangkan, oleh sebab itu menjadi seorang wartawan adalah pekerjaan yang tak mengenal lelah, dan selalu memberikan kreatifitas dan tulisan yang menarik".