Beranda Wisata & Travel Bersantai dan Nikmati Keindahan Pesona Pantai Trikora

Bersantai dan Nikmati Keindahan Pesona Pantai Trikora

180
0
BERBAGI
Bersantai dan Nikmati Keindahan Pesona Pantai Trikora | Photo : Alfa

DETIKERPI.COM, BINTAN – Pantai Trikora tepatnya di Desa Malang rapat Kecamatan Gunung Kijang Kabupaten Bintan, merupakan salah satu desa yang memiliki eksotisme pantai yang nyaman dan indah. Buat yang punya hobi liburan tidak ada salahnya, sedikit meluangkan waktu untuk menghilangkan penat di pantai Trikora Kabupaten Bintan.

Keindahan pasir putih yang terbentang dengan pesona alam yang masih alami, mampu memanjakan para pengunjung untuk melakukan berbagai kegiatan seperti snorkeling dan diving demi menikmati keindahan dasar laut di pantai Trikora. Bagi masyarakat lokal di Kabupaten Bintan, liburan akhir pekan paling pas di pantai Trikora bersama keluarga.

“Pantai Trikora memiliki panorama yang indah, bagi saya masyarakat Bintan, hanya sekedar nongkrong di pantai Trikora dengan pemandangan pasir putih yang indah dan desiran air laut yang memanjakan mata, mampu menghilangkan penat dan stres setiap liburan di pantai Trikora, ” Ujar holel warga Kijang.

Di pantai Trikora, bagi pengunjung yang ingin berlibur bersama keluarga atau sahabat, pilihan tempat rilex dan santai, sangat banyak disediakan oleh pengelola, baik di perhotelan, maupun di gubuk yang di sediakan sepanjang pantai di Trikora. Pantai Trikora tampaknya menjadi salah satu pantai yang paling banyak di kunjungi wisatawan lokal dan manca negara. Tidak terlalu mahal dan sangat terjangkau bagi masyarakat yang ingin menikmati indahnya pesona pantai Trikora.

Bersantai dan Nikmati Keindahan Pesona Pantai Trikora | Photo : Alfa

Melalui pantauan Detikepri.Com ketika berlibur di pantai Trikora, tidak sedikit wisatawan lokal dan  manca negara yang menghabiskan  waktunya dengan berpose photo sambil mengabadikan nya di Instagran. Sebagai referensi, pantai Trikora Kabupaten Bintan menjadi handalan pantai yang di cintai wisatawan lokal dan manca negara. (Alfa)

EDITOR’S PICKS

Baca Halaman Berikutnya
Komentar
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here