Beranda Olah Raga Franco Morbidelli tercepat pada FP4 di Sirkuit Aragon Spanyol

Franco Morbidelli tercepat pada FP4 di Sirkuit Aragon Spanyol

50

DETIKEPRI.COM, MOTOGP – Franco Morbidelli meraih waktu terbaik dan tercepat pada Free Practice 4 di Sirkuit Motoland Aragon Spanyol dengan torehan waktu 1 Menit 48.551 detik dan lebih cepat dari Alex Marques 0.101 detik.

Sementara Alex Marquez meraih waktu terbaiknya 1 menit 48.656 detik yang disusul oleh Johan Mir dengan torehan waktu 1 menit 48.694 detik.

Persaingan ketat di Free Practice 4 bahkan perebutan posisi pertama bergantian hingga pertempuran ketat antara Cal Cruthlaw dan Morbidelli yang akhirnya dimenangkan Morbidelli (21) pada akhir Free Practice 4.

MotoGP Aragon 2020 berlangsung tampa hadirnya Marc Marquez karena masih mengalami cedera parah di bagian bahu sebelah kanan.

Begitu juga dengan The Doctor Valentino Rossi harus absen di MotoGP Aragon 2020 disebabkan terinfeksi virus corona.

Rossi terinfeksi virus corona setelah menjalani serangkaian tes PCR Cepat dan PCR Standar, yang hasilnya positif virus corona.

Dengan kejadian para pembalap lainpun ikut ketar ketir kalua akan terjangkit virus corona yang saat ini menjadi pandemic global.

Terlebih lagi melihat kondisi Valentino Rossi yang merupakan sosok yang sangat disiplin dengan protocol kesehatan namun dapat juga terjangkit.

Perebutan Pole posision masih terus berlanjut di Free Practice 4, dengan keberhasilan Morbidelli mampukah? Morbidelli mempertahankan posisinya hingga meraih pole position.

Sampai saat ini masih belum bisa diprediksi siapa yang bakal meraih pole position sebab kemungkinan perebutan akan sangat sengit.

Morbidelli akan terus berusaha untuk bisa mempertahan posisi tercepatnya hingga meraih pole position namun pembalap lain juga mengincar baris terdepan dan akan berupaya sebaik mungkin.

Sementara itu rekan se-tim Morbidelli harus tersungkur di urutan ke 9 dan tidak mampu bertarung efektif karena mengalami keram pada kaki kirinya.(Ptr/red)

Tinggalkan Balasan