Beranda Daerah FKDM Kepri Sosialisasikan Permendagri Kewaspadaan Dini Masyarakat Daerah di Kecamatan Bintan Timur

FKDM Kepri Sosialisasikan Permendagri Kewaspadaan Dini Masyarakat Daerah di Kecamatan Bintan Timur

585
0
BERBAGI
FKDM Kepri Sosialisasikan Permendagri Kewaspadaan Dini Masyarakat Daerah di Kecamatan Bintan Timur [ photo : Aldi Alfani/Bintan]

DETIKEPRI.COM, BINTAN – Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) Provinsi Kepulau Riau Gelar Kegiatan Sosialisasi Permendagri No : 46/2019, Tentang Perubahan atas Pemerndagri : 02/2018 Perihal Kewaspadaan Dini Masyarakat Daerah Provinsi Kepulauan Riau yang digelar di Kecamatan Bintan Timur, pada Senin (18/11/2109).

Camat Bintan Timur Dr. Rusli M. Eng dalam memberikan sambutannya atas kegiatan ini mengucapkan terimakasih atas kepercayaan Dinas Kesbangpol Provinsi Kepri dalam memberikan kepercayaannya untuk melaksanakan kegiatan ini kepada Kecamatan Bintan Timur.

Rusli juga menyampaikan bahwa kewaspadaan Dini daerah ini sangat penting sekali, pencegahan Dini Masyarakat harus lah di kawal oleh semua elemen baik itu melalui Pemerintah, TNI Polri, begitu juga Masyarakat, sehingga segala sesuatunya dapat berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan, ungkapnya.

Kesbangpol Propinsi Kepri selaku pelaksana dalam membina Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat yang diwakili oleh Bpk Elman Krisos menyampaikan bahwa kewaspadaan Dini Masyarakat sudah selayaknya kita galakkan demi kesinambungan hubungan yang harmonis di Masyarakat.

Selain menyampaikan pesan Elman juga yang mewakili Kadis Kesbangpol Propinsi kepulauan Riau secara resmi membuka acara kegiatan Sosialisasi tersebut.

Kegiatan Sosialisasi Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat ini dihadiri oleh beberapa Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Lurah, Perwakilan dari forum RT RW, pihak kepolisian, Babinsa, dan beberapa Ormas, serta OKP, yang berada diwilayah Kabupaten Bintan.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan semua elemen yang ada dapat bersatu demi tercipta nya kerukunan dan keharmonisan Didalam Masyarakat sehingga tidak menimbulkan gejolak dan keretakan di Masyarakat.(AA)

EDITOR’S PICKS

Baca Halaman Berikutnya
Komentar
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here