Beranda Liputan Khusus Politik DPW PKB Provinsi Kepri, Deklarasi Muhaimin Iskandar Presiden RI 2024 di Karimun

DPW PKB Provinsi Kepri, Deklarasi Muhaimin Iskandar Presiden RI 2024 di Karimun

760
0

DETIKEPRI.COM, KARIMUN – Dewan Pimpinan Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Kepulauan Riau melakukan konsolidasi dan sekaligus deklarasi calon presiden untuk pemilihan umum pada 2024 mendatang.

Dihadiri langsung oleh Ketua DPW PKB Provinsi Kepri dan segenap pengurus Partai Kebangkitan Bangsa Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Kabupaten Karimun.

Semangat mengusung calon presiden pada 2024 telah bergaung sejak dini, untuk merangkul dan sekaligus mengajak para generasi muda PKB untuk dapat terus berjuang dalam pemenangan pada Pilpres 2024 mendatang.

Dalam kesempatan ini Ketua DPW PKB Provinsi Kepulauan Riau H. Marwan Dasopang bersama Wakil Ketua DPW PKB Kepri Ratna Juwita Sari serta Ketua Fraksi anggota DPRD Provinsi Kepri dari PKB Suigwan.

BACA JUGA :  Ansar Ahmad Terobos Hujan Demi Warga Pulau dan Pesisir di Batam

Dan didamping oleh anggota DPRD Kabupaten Karimun NYimas Novi Pujianti yang bertempat di Gedung Balai Serba Guna Tanjung Balai Karimun pada Kamis (18/11/2021).

“Sudah keniscayaan sebagai Partai Politik kami punya keberanian mengusung ketua umum partai PKB ‘Gus Muhaimin Iskandar, menjadi calon Presiden RI pada pemilihan presiden 2024 mendatang.”Kata H.Marwan Dasopang disaat memberikan pidato dan sambutan pada acara konsolidasi dan silaturahmi serta deklarasi calon presiden 2024.

“Dengan mengusung “Gus Muhaimin Iskandar”maju menjadi presiden pada 2024 mendatang tentu menjadi bagian dari visi dan misi PKB yang disebut sebagai apresiasi politik kesejahteraan, karena itu bagian dari program PKB untuk mensejahterakan masyarakat tanpa mencampuri akar adat istiadatnya.”tambahnya

BACA JUGA :  Mobil Perdana Menteri Libya di Serang Orang bersenjata

Pada kesempatan Deklarasi ini pun DPW PKB Prov.Kepri juga mengusung ‘Rocky Marciano Bawole’ untuk maju DPR RI pada pemilu legislatif mendatang dan juga mengusung “Nyimas Novi Pujianti’ sebagai Calon Bupati Karimun pada masa pemilu mendatang,

Dilihat dari dukungan dan respon antusias masyarakat di prov.kepri. sangat solid dan kompak saya yakin nanti nya akan membawa ‘Rocky Marciano Bawole, ke DPR RI dan juga ‘Nyimas Novi Pujianti sendiri akan kita usung nanti nya ke Calon Bupati Karimun pada pemilu kedepan nya tutur ‘marwan dasopang.

“Kami akan mendorong permohonan Pemerintah Kabupaten Karimun yang ditujukan kepada Komisi 7 DPR RI untuk memperluas wilayah FTZ Pemerintah Kabupaten Karimun secara menyeluruh, terlebih lagi Komisi 7 DPR RI yang telah bermitra baru dari Kementerian Perindustrian, tentu dapat melakukan perluasan wilayah FTZ di Karimun. Dan Saya yakin Pemerintah Kabupaten Karimun layak, sehingga nantinya akan dapat mensejahterakan masyarakat secara luas.”Tuturnya Ratna Juwita Sari, Wakil Ketua DPW PKB Provinsi Kepulauan Riau.

BACA JUGA :  Yusril Menang Gugatan Lawan KPU, PBB Bakal Jadi Peserta Pemilu 2019

Selain dari kegiatan konsolidasi dan silaturahmi serta deklarasi calon presiden yang diusung langsung dari PKB.

DPW PKB Provinsi Kepri beserta DPC PKB Kabupaten Karimun juga memberikan bantuan kepada Pondok Pesantren Hidayatullah dan Pondok Pesantren lainnya yang berada di Karimun. (BAS/RED)