Beranda Liputan Khusus Politik DPW PKB Provinsi Kepri, Deklarasi Muhaimin Iskandar Presiden RI 2024 di Karimun

DPW PKB Provinsi Kepri, Deklarasi Muhaimin Iskandar Presiden RI 2024 di Karimun

557
0
IKLAN

DETIKEPRI.COM, KARIMUN – Dewan Pimpinan Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Kepulauan Riau melakukan konsolidasi dan sekaligus deklarasi calon presiden untuk pemilihan umum pada 2024 mendatang.

Dihadiri langsung oleh Ketua DPW PKB Provinsi Kepri dan segenap pengurus Partai Kebangkitan Bangsa Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Kabupaten Karimun.

Semangat mengusung calon presiden pada 2024 telah bergaung sejak dini, untuk merangkul dan sekaligus mengajak para generasi muda PKB untuk dapat terus berjuang dalam pemenangan pada Pilpres 2024 mendatang.

BACA JUGA :  Mitos atau Fakta Inilah 11 Ciri-ciri Hamil Anak Laki-laki

Dalam kesempatan ini Ketua DPW PKB Provinsi Kepulauan Riau H. Marwan Dasopang bersama Wakil Ketua DPW PKB Kepri Ratna Juwita Sari serta Ketua Fraksi anggota DPRD Provinsi Kepri dari PKB Suigwan.

Dan didamping oleh anggota DPRD Kabupaten Karimun NYimas Novi Pujianti yang bertempat di Gedung Balai Serba Guna Tanjung Balai Karimun pada Kamis (18/11/2021).

BACA JUGA :  KPK Menangkap CaGub Yang Diusung PAN, Zulikfli : Tak Ada Teloransi

“Sudah keniscayaan sebagai Partai Politik kami punya keberanian mengusung ketua umum partai PKB ‘Gus Muhaimin Iskandar, menjadi calon Presiden RI pada pemilihan presiden 2024 mendatang.”Kata H.Marwan Dasopang disaat memberikan pidato dan sambutan pada acara konsolidasi dan silaturahmi serta deklarasi calon presiden 2024.

1
2
3
SebelumnyaKetua DPW PKB Provinsi Kepri, H.Marwan Dasopang Gelar Rapat Konsolidasi dengan DPC Kota Tanjungpinang
SelanjutnyaPolda Kepri Buka Rekrutmen Proaktif Penerima Bintara Polri Tahun 2022