Beranda Liputan Khusus Politik Ketua DPW PKB Provinsi Kepri, H.Marwan Dasopang Gelar Rapat Konsolidasi dengan DPC...

Ketua DPW PKB Provinsi Kepri, H.Marwan Dasopang Gelar Rapat Konsolidasi dengan DPC Kota Tanjungpinang

681
0

DETIKEPRI.COM, TANJUNGPINANG – DPW PKB Provinsi Kepulauan Riau gelar rapat konsolidasi bersama Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kota Tanjungpinang, dalam merangkai silaturahmi sesama internal partai untuk meninggikan kibar bendera partai dalam meningkatkan kesejahteraan dan kesetaraan di masyarakat luas.

Acara konsolidasi ini di hadiri langsung Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKB Provinsi Kepri H. Marwan Dasopang yang juga anggota Komisi 8 DPR-RI.

Serta di dampingi juga Wakil Ketua DPW PKB Provinsi Kepri Ratna Juwita Sari yang juga anggota DPR RI Komisi 7 dan Anggota DPRD PKB Provinsi Kepri Rocky.

Tak lupa juga acara ini tentu dihadiri pula Ketua fraksi PKB DPRD Provinsi Kepri Suigwan yang langsung memimpin rapat konsolidasi dan silaturahmi bersama DPC PKB Kota Tanjungpinang pada Rabu (17/11/2021) di salah satu hotel Tanjungpinang.

BACA JUGA :  Mau Makanan Khas Korea? Yuk ke Harris Hotels 'Taste of Seoul'

Dalam kesempatan ini Marwan Dasopang mengatakan kepada seluruh kader PKB yang ada di kota Tanjungpinang, serta menyebutkan bahwa inilah bentuk keseriusan DPW PKB Provinsi Kepri dalam masa transisi yang di pimpinnya untuk membentuk struktural kepengurusan PKB di tingkat DPC Kota dan Ranting dalam masa 3 bulan kedepan.

Tentu dalam mengisi struktural kepengurusan harus dapat memilih orang-orang yang berkompeten dalam pengembangan dan membesarkan PKB di Kota Tanjungpinang.

Hal inilah yang mendasari DPW PKB Provinsi Kepri memilih Yadi Andrian yang merupakan sosok pemuda milinial yang dapat dipercaya untuk memimpin DPC PKB Kota Tanjungpinang.

BACA JUGA :  5G Merata di Seluruh Indonesia, Ini Janji Kominfo

Yadi juga menyampaikan kesiapan DPC PKB Kota Tanjungpinang dalam menghadapi musim politik pada tahun depan terbukti 13 ranting sudha terbentuk dari 18 ranting yang ada di Kota Tanjungpinang.

Yadi juga optimis dapat merebut 3 kursi dari jumlah maksimal 5 kursi di DPRD Kota Tanjungpinang pada pemilu 2024 tentunya.

“Kami akan bekerja keras nantinya dan bagaimana Partai PKB akan menjadi pimpinan di DPRD Kota Tanjungpinang, dan tentunya turut serta dalam mendukung ketua DPP PKB menjadi Presiden RI pada 2024 mendatang. Serta kami yakin Partai PKB saat ini sangat di lirik oleh kader-kader yang sangat berpotensi, dan juga masyarakat kota Tanjungpinang, untuk itu memperkuat Struktural menjadi target utama kami.”Kata Yadi.

BACA JUGA :  DIT Reskrimsus Polda Kepri berhasil Ungkap Kasus Skimming ATM yang dilakukan warga asing

Disela-sela sambutan yang disampaikan langsung oleh Ketua DPW PKB Provinsi Kepri H.Marwan Dasopang juga menyampaikan kepada seluruh kader PKB Kota Tanjungpinang bahwa tahun depan sudah masuk tahun peta perpolitikan jadi DPW PKB Provinsi Kepri sudah siap mengusung Ketua DPP PKB Muhaimin Iskandar untuk menjadi Presiden Ri pada pemilu 2024 nantinya.

Acara tersebut juga dihadiri oelh Garda Bangsa Provinsi Kepri yang dimotori langsung oleh Eko Wahyu dan beserta kader pendukung PKB.(BAS/RED)