Beranda Daerah Penutupan MTQ Kelurahan Sungai Lekop di Hadiri Camat Bintan Timur

Penutupan MTQ Kelurahan Sungai Lekop di Hadiri Camat Bintan Timur

399
0
Penutupan MTQ Kelurahan Sungai Lekop di Hadiri Camat Bintan Timur | Photo : Aldi Alfani

DETIKEPRI.COM, BINTAN – Pelaksanaan MTQ yang digelar Selasa, 18 Februari oleh Kelurahan Sungai lekop, hari ini Rabu 19/02 secara resmi ditutup oleh Camat BinTim H. Muhammad Syofian. SE. Kegiatan yang digelar selama 1 hari itu telah menghasilkan qori-qoriah yang memiliki kemampuan Luar biasa dalam bidang Tartil dan tilawah.

Riswan Effendi. NST. S.Sos selaku lurah Sungai Lekop sangat bangga akan hasil yang didapat setelah para qori-qoriah itu melakukan pertandingan dalam membaca ayat ayat suci Al Qur’an. Kebanggaannya akan hasil itu terungkap saat Riswan memberikan kata sambutan.

Didalam sambutannya Riswan mengatakan semoga para pemenang dalam MTQ Kelurahan Sungai lekop tahun ini akan membawa Nama baik kelurahan dalam ajang MTQ Tingkat Kecamatan yang akan digelar pada tanggal 22 Februari mendatang, dan dirinya yakin akan kemampuan qori-qoriah tersebut.

Dan bagi para qori-qoriah yang belum menang ditahun ini agar berlatih lebih giat lagi semoga ditahun depan bisa memberikan hasil yang terbaiknya, ungkap Riswan dengan semangat.

Muhammad Syofian selaku Camat Bintan Timur didalam sambutannya memberikan apresiasi kepada Lurah Sungai Lekop beserta seluruh panitia pelaksana dan begitu juga kepada seluruh peserta yang begitu antusias sehingga kegiatan perlombaan MTQ Tingkat Kelurahan Sungai lekop ditahun 2020 ini dapat berjalan dengan baik, sehingga sukses untuk menciptakan para qori-qoriah yang terbaik, dan semoga para pemenang dalam lomba MTQ ini nanti dapat meraih kesuksesan juga di MTQ tingkat Kecamatan.

Syofian diakhir sambutannya menutup secara resmi kegiatan MTQ ini dan berharap agar generasi muda kedepannya dapat membentengi Diri dengan keimanan dan ketaqwaan agar tidak mudah terpedaya dan terprovokasi dengan kemajuan teknologi serta mampu Bersama sama nantinya membawa Nama kelurahan sungai lekop menjadi kelurahan yang terbaik, dan dapat juga membawa Kabupaten Bintan Menuju Kabupaten Bintan yang Gemilang, ujarnya.

Berdasarkan Hasil keputusan dari Dewan juri dalam melaksanakan kegiatan lomba MTQ ini telah diputuskanlah Nama Nama pemenangnya yang di tetapkan melalui surat keputusan Dewan juri, dan setelah disampaikan hasil dari keputusan tersebut seluruh peserta merasa puas dan bagi peserta yang belum berhasil diharapkan oleh panitia dan juri agar lebih giat lagi berlatih semoga ditahun depan bisa mendapatkan kesuksesan nya.

Tinggalkan Balasan