Beranda Olah Raga Marquesz – Dovizioso Pembalap Terkuat Saat ini

Marquesz – Dovizioso Pembalap Terkuat Saat ini

1207
0
Moto GP Perdana Losail Qatar, Dovi, Marquez, Rossi Podium | Foto : Inet

DETIKEPRI.COM, OLAH RAGA – Aksi apik yang ditampilkan dua pembalap motogp Marquez dan Dovizioso sangat memukau para penonton, dengan aksi perebutan posisi pertama di ajang balap motogp seri perdana ini, meninggalkan kesan menarik. Tekanan sang Baby Alien untuk dapat merebut podium satu terus dilakukan hingga mendekati garis finis, namun kemampuan sandiwara yang dimainkan dovi menjebak Marc Marquez.

Sementara itu sang The Doctor hanya menjadi penonton ketika Marc Marquez dan Andrea Dovizioso kembali bertarung untuk posisi terdepan, Valentino Rossi menyebut mereka adalah pembalap terkuat saat ini.

BACA JUGA :  Morbidelli Berhasil Menorek Waktu Terbaik

Setelah beberapa kali terlibat duel satu lawan satu musim lalu, Marquez dan Dovizioso kembali berduel pada MotoGP Qatar.

Mereka bertarung hingga tikungan terakhir lap terakhir untuk menjadi yang terbaik di sirkuit Losail. Dovizioso kembali ungguli Marquez, sementara Rossi finis tak jauh dari kedua pembalap finis ketiga.

Menjadi saksi dari pertarungan tersebut, Rossi tak sungkan mengakui Marquez dan Dovizioso sebagai yang terkuat saat ini. Ia pun senang dapat menjaga jarak dengan kedua pembalap hingga akhir.

BACA JUGA :  Romano Finati Baiknya Dihukum Tidak Membalap lagi, Ini Penjelasan Cal Crutchlow

“Saat ini, Marquez dan Dovizioso adalah yang terkuat,” aku Rossi yang mengamankan podium pertamanya setelah MotoGP Australia.x

“Untuk tetap bersama mereka pada akhir [balapan] sangatlah hebat. Saya mampu menjaga jarak sepanjang balapan dengan mereka, dan memahami dengan cara yang lebih baik, sejujurnya inilah yang saya harapkan.

LEAVE A REPLY

Berikan Komentar Anda
Ketikan Nama lengkap anda