Beranda Liputan Khusus Politik Wow.. Harta Risma Meningkat Rp.6,79 Miliar setahun jabat Mensos

Wow.. Harta Risma Meningkat Rp.6,79 Miliar setahun jabat Mensos

215
0
Wow...

DETIKEPRI.COM, JAKARTA – Tri Rismaharini yang merupakan mantan Walikota Surabaya yang sempat gemparkan jagat politik dengan gaya kepemimpinan yang keras dan suka marah-marah.

Saat ini Tri Rismaharini menjabat sebagai Menteri Sosial di Era Presiden Joko Widodo, dan juga akhirnya menggemparkan jagat politik Indonesia.

Dengan beberapa unggahan nitizen yang menunjukan Mensos sedang membantu gelandangan, dan juga Mensos yang marah-marah soal Bansos (Bantuan Sosial).

Kini jagat Indonesia Raya kembali di hebohkan dengan kenaikan harta Tri Rismaharini sebesar Rp.6,79 Miliar Rupiah setelah setahun menjabat sebagai Menteri Sosial (Mensos).

Setahun menjabat sebagai Menteri Sosial (Mensos), Tri Rismaharini mengalami kenaikan harta kekayaan mencapai Rp 6,79 miliar.

Berdasarkan penelusuran Kantor Berita Politik RMOL melalui laman Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), harta kekayaan Risma pada LHKPN 2021 adalah sebesar Rp 15.379.230.156.

1
2
3
4
5
SebelumnyaAlfamart 3 Lantai di Kalsel Roboh, 20 Orang tertimbun
SelanjutnyaDitjen Kemendag Indasari Wisnu Ditetapkan sebagai Tersangka Mafia Minyak Goreng
DETIKEPRI Menugaskan Putra Piasaulu sebagai Wartawan untuk Media Online dibawah naungan PT. SANG PENULIS MELAYU. "Menulis adalah satu kegiatan yang menyenangkan, oleh sebab itu menjadi seorang wartawan adalah pekerjaan yang tak mengenal lelah, dan selalu memberikan kreatifitas dan tulisan yang menarik".