Beranda Berita Revolusi Pelayanan..! Bupati Bintan Ganti Direktur Utama, Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas...

Revolusi Pelayanan..! Bupati Bintan Ganti Direktur Utama, Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas RSUD Bintan

387
0

DETIKEPRI.COM, BINTAN – Bupati Bintan Roby Kurniawan melakukan penyegaran untuk meningkatkan kualitas pelayanan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Bintan. Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas termasuklah Direktur Utama, dilantik dan diambil sumpah dan janjinya,” Jumat (19/5)

Dalam SK Bupati Bintan Nomor 812.2/85/BKPSD MMP/2023 tertanggal 19 Mei 2023 dr. Bambang Utoyo, M.Ap sebagai Direktur Utama RSUD Bintan. Keputusan tersebut juga menyebutkan delapan nama Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas lainnya antara lain

1. Kabid Penunjang Abdul Kamal, Skm.

2. Kabid Pengembangan dan Humas, drg. Hendro Pamudji

3. Kabag Tata Usaha, Erica Eka Putri SSt,MM

4. Kasubag Keuangan Afandi, SKm

5. Kasi Pelayanan Medis, dr Witra

6. Kasi Keperawatan, Ns. Nurlaila Asmarani

7. Kasi Penunjang Medis, Umi Nailah,S.Kep

8. Kasubag Keuangan Afandi,S.Km.

“Segera Revolusi pelayanan pak Direktur, silahkan langsung gaspol. Perbaiki yang perlu diperbaiki, tingkatkan yang perlu ditingkatkan, berikan pelayanan maksimal bagi masyarakat kita, jangan ada lagi keluhan, ” Pesan Bupati Bintan Roby Kurniawa saat Konferensi Pers bersama awak media usai pelantikan, Jum’at (19/05) di Taman Sehati RSUD Bintan.

Sebelumnya usai menyerahkan SK Pelantikan, Bupati Roby juga menyampaikan pesan tegas bahwa dirinya tidak akan mentolerir siapa pun orangnya. Sebab yang dibutuhkan adalah pengabdi yang benar-benar memahami dan mampu menerapkan pelayanan.

Usai melakukan pelantikan, Bupati Bintan Roby Kurniawan sempat meninjau beberapa peralatan dan ruang medis termasuk pasien yang sedap rawat inap di RSUD Bintan. Para keluarga dan pengunjung RSUD pun turut disapanya untuk sekedar berdiskusi santai. Harapan Bupati Bintan pelayan di RSUD Bintan semakin hari semakin membaik, untuk masyarakat.