Beranda Automotive Dianggap Mirip dengan Xpander, Inilah 5 Fitur Unggulan All New Nissan Livina

Dianggap Mirip dengan Xpander, Inilah 5 Fitur Unggulan All New Nissan Livina

265
0
BERBAGI
Dianggap Mirip dengan Xpander, Inilah 5 Fitur Unggulan All New Nissan Livina | Photo : Ist/net

DETIKEPRI.COM, AUTOMOTIVE – Dari tampilan depan sangat terlihat jelas bahwa All New Nissan Livina sangat mirip dengan produk Mitsubishi Xpander, bahkan banyak memberikan komentar All New Nissan Livina hanya melekatkan logo Nissan, selebihnya Xpander.

All New Nissan Livina memberi pilihan mobil keluarga yang menawarkan tampilan lebih modern-elegant dengan Dual LED signature dan DTRL, serta kenyamanan berkendara yang menyeluruh di setiap barisnya.

Tak hanya itu, pengemudi maupun penumpang disuguhi kepraktisan dan kemudahan berkendara, sehingga perjalanan menjadi lebih menyenangkan. Berikut lima fitur unggulan yang dimiliki All New Nissan Livina.

1. Intelligent Key (I-Key) with Push Start Stop Button

Fitur canggih ini dimiliki All New Livina di varian tertinggi, 1,5 VL AT. Keberadaannya mengeliminasi anak kunci konvensional, digantikan remote pintar.

Untuk membuka atau mengunci pintu, pengemudi tidak perlu mengeluarkan perangkat itu dari saku. Cukup berdiri dekat pintu, kemudian tekan tombol I-Key yang berada di handle.

Teknologi ini sudah pasti dipadukan dengan Start/Stop Button yang terpasang di dasbor sisi paling kanan. Ketika ingin menyalakan atau mematikan mesin mobil, pengemudi tidak perlu memasukkan dan memutar anak kunci ke lubangnya lagi. Cukup duduk manis dan tekan tombol ini dengan satu jari.

2. Interior Mewah dengan Premium Genuine Leather Seat dan Ruang Penyimpanan Berlimpah

Begitu masuk ke bagian interior kita langsung dapat merasakan interior yang sangat lega dan tampilannya mewah. Semakin terasa premium dengan genuine leather seat, bukan seat cover seperti model lainnya.

Pengaturan posisi mengemudi nyaman dengan adanya pengaturan posisi setir mobil tilt untuk ke atas bawah dan teleskopik untuk maju mundur. Tak perlu khawatir kekurangan visibilitas pandangan ke depan bagi yang berpostur tubuh pendek, karena All New Livina juga sudah memiliki seat height adjuster.

Fleksibilitas akomodasi All New Livina terlihat dari tersedianya 17 tempat penyimpanan yang tersebar di tiap sisi. Livina terbaru bak rumah kedua sang pemilik.

Adapun beberapa di antaranya, seperti laci bawah jok yang bisa dipakai untuk menyimpan sepatu atau barang lain, kantung di belakang jok baris pertama, glove box, cup holder, kotak konsol, ruang penyimpanan belakang yang terletak di bawah lantai bagasi belakang.

Baca Halaman Berikutnya
Komentar
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here