Beranda Teknologi Samsung Galaxy Note 10+: Kami Gunakan Exynos 9825 Pertama Benchmarks

Samsung Galaxy Note 10+: Kami Gunakan Exynos 9825 Pertama Benchmarks

346
0
BERBAGI
Samsung Galaxy Note 10+: Kami Gunakan Exynos 9825 Pertama Benchmarks | Photo : Ist/Net

DETIKEPRI.COM, TEKNOLOGI – Exynos 9825 adalah chipset pertama di industri yang dibangun pada proses 7nm Extreme UltraViolet (EUV). Pendahulunya, 8nm Exynos 9820, serta penawaran 7nm TSMC dibangun di atas proses Deep UltraViolet (DUV), tetapi itu telah kehabisan tenaga.

Di masa depan, pengecoran akan menggunakan EUV untuk turun di bawah 7nm – 5nm chip sudah ada di roadmap mereka. Jadi, Samsung Galaxy Note10 + hanyalah ajang pembuktian untuk teknologi baru dan hanya perbaikan kecil dari chip 9820 di dalam Galaxy S10 +.

Samsung mengklaim telah meningkatkan kecepatan clock GPU, tetapi tidak mengatakan berapa banyak. Kecepatan jam CPU dipublikasikan, tetapi sangat sedikit yang berubah. Inilah perbandingan cepat:

Kami harus mencatat bahwa kami menggunakan Galaxy Note10 + pra-produksi – telepon masih dalam pre-order dan unit ritel masih seminggu lagi dari tangan konsumen. Apakah ada pembaruan perangkat lunak antara sekarang dan kemudian masih harus dilihat.

Perhatikan juga bahwa tolok ukur dijalankan dalam mode Kinerja, meskipun tidak seperti mode kinerja Huawei, ini tidak memberi Anda dorongan apa pun yang tidak Anda dapatkan dalam penggunaan sehari-hari.

Jadi, mari kita mulai dengan CPU. Inti M4 Cheetah yang dirancang Samsung sedekat Android mencapai kinerja inti tunggal Apple yang terkemuka di industri.

Tes grafis menunjukkan hasil yang diharapkan – Galaxy Note10 + sedikit lebih cepat daripada S10 +. Tes 3DMark menunjukkan peningkatan terbesar pada Galaxy S10 + dan keuntungan tidak terbatas pada API grafis baru.

Namun, dalam sebagian besar pengujian, peningkatannya bersifat marjinal dan berubah dari tolok ukur menjadi tolok ukur. Kami belum menguji ponsel yang didukung Snapdragon 855 Plus – Qualcomm juga menjanjikan peningkatan GPU dengan overclock CPU minor. Dalam kedua kasus itu, keunggulan besar Apple dalam kinerja GPU tetap tidak tertandingi.

Ini hanya tampilan awal pada kinerja Samsung Galaxy Note10 +. Kami akan melakukan pengujian yang lebih luas untuk ulasan, jadi tetap ikuti perkembangannya. Setidaknya untuk saat ini, sepertinya EUV akan menjadi masalah besar tahun depan dan tidak begitu banyak tahun ini.(Ptr)

Baca Halaman Berikutnya
Komentar
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here