Beranda Politik Relawan Tarment Secara Mandiri Siap Menangkan Ansar – Marlin

Relawan Tarment Secara Mandiri Siap Menangkan Ansar – Marlin

69

DETIKEPRI.COM, BATAM,- Fungsi relawan yang sebenarnya adalah bagaimana mendorong Paslon makin mendapat dukungan yang kuat dari masyarakat. Relawan tidak selalu membebek ke Paslon tetapi secara kreatif dan inovatif membuat terobosan agar visi misi Paslon bisa dipahami masyarakat yang akhirnya akan memberikan dukungan penuh kepada Paslon yang didukung.

Demikian dikatakan ketua relawan Tament Kota Batam, Zulfikar, dalam silaturahmi yang dilakukan dengan calon Gubernur Kepulauan Riau nomor urut tiga Ansar Ahmad yang dilaksanakan di Mega Legenda Batam, Kamis (19/11).

“Kami relawan Tarment secara mandiri terus berjuang demi kemenangan Paslon AMAN. Kami terus mengedukasi masyarakat agar memilih calon Gubernur tidak memilih kucing dalam karung. Pak Ansar sudah terbukti sebagai pemimpin yang punya kepedulian yang besar terhadap masyarakat bawah,” kata Zulfikar.

Menurutnya, pihaknya punya alasan tersendiri kenapa harus serius mendukung dan memenangkan Ansar Ahmad sebagai calon Gubernur Kepri. “Program AMAN dalam pembangunan SDM sangat sejalan dengan semangat relawan Tarment. Dan ini harus kita dukung penuh karena kita ingin masyarakat Kepri jadi tuan di negeri sendiri,” tegasnya.

Karena itu, jelas Zulfikar, meski Pilkada selesai namun Tarment tidak akan usai. Kita akan tetap berdiri dengan program-program yang sudah kita susun.

“Progres kita ingin masyarakat kurang mampu mendapatkan pelatihan yang cukup di bidang usaha dan skill. Sehingga mereka bisa mandiri dan berdaya baik secara ekonomi maupun keahlian sehingga bisa bersaing secara sehat. Kita ingin Pilkada tidak hanya memberikan kesuksesan pada Paslon tetapi juga kesuksesan ke masyarakat secara luas,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut Calon Gubernur Kepulauan Riau Ansar Ahmad mengapresiasi semangat relawan Tarment yang penuh kemandirian membantunya memenangkan Paslon Ansar-Marlin dalam merebut hati masyarakat.

“Ini sebuah semangat yang akan mendorong mesin AMAN untuk lebih laju dalam berjuang. Kami terus berjuang. Kami terus turun ke masyarakat. Kami yakin setetes keringat yang kita kucurkan karena sebuah kerja keras maka bukan sebuah kesia-siaan yang kita dapatkan. Karena hasil tidak mengkhianati usaha. Siapa yang bersungguh-sungguh pasti akan berhasil,” kata Ansar singkat.

Tinggalkan Balasan