Beranda Daerah Mantan Anggota DPRD Provinsi dari PAN Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan

Mantan Anggota DPRD Provinsi dari PAN Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan

269

DETIKEPRI.COM, TANJUNGPINANG – Mantan anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau dari Partai Amanat Nasional (PAN) meninggal dunia, setelah terjadi kecelakaan di Batu 8 Tanjungpinang. Pada Kamis (19/11/2020) Pukul 18.00 Wib.

Korban yang saat ini masih menjabat aktif sebagai PWM Kepri mengalami laka lantas ditabrak sebuah mobil Calya BP 1427 TS warna silver.

Pengendera mobil sempat melarikan setelah terjadi laka lantas, Korban mengenderai motor Beat BP 2360 WI atas nama Yudi Carsana yang merupakan mantan anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau dari Partai Amanat Nasional (PAN).

Korban mengalami patah kaki setelah ditabrak mobil Calya, korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit dan sempat dirawat di RSAL Tanjungpinang.

Pengedera mobil Calya sempat melarikan diri, JM mengaku panik setelah menabrak korban, sehingga di langsung tanjap gas.

Warga melakukan pengejaran terhadap pelaku dan akhirnya mobil pelaku dapat dihentikan.

Kondisi motor rusak parah, korban mengalami patah kaki seperti pengakuan salah satu anggota polres yang sedang tidak berdinas.

Yudi Carsana adalah mantan anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau dari PAN.

Kejadian ini sontak menggegerkan seluruh rekan dan kolega yang mengenal belia, beliau adalah sosok yang sangat santun dan baik.

Kronologi kejadian, Ridwan, menjelaskan kronologi sementara kejadian berawal saat sepeda motor Honda Beat warna hitam BP 2360 WI, yang dikendarai oleh Yudi Carsana berjalan dari arah Swalayan Al Baik menuju ke arah Wisma Pesona (Jalan DI Panjaitan).

Pada saat melintasi jalan penurunan setelah sekolah Muhamadiyah , pengendara sepeda motor terjatuh keluar jalur.

Dan, kemudian membentur mobil Toyota Calya warna silver BP 1427 TS yang dikemudikan oleh Jamil, yang berjalan dari arah berlawanan.

Tinggalkan Balasan