Beranda Teknologi Handphone dengan foto selfie terbaik pada Januari 2020

Handphone dengan foto selfie terbaik pada Januari 2020

270
0
Handphone dengan foto selfie terbaik pada Januari 2020 | Photo : GSMArena/Net

DETIKEPRI.COM, TEKNOLOGI – Selfie adalah bagian yang tidak terpisahkan dari setiap ulasan smartphone kami, karena itu adalah bagian dari kehidupan kita sehari-hari.

Meski begitu, kadang-kadang kita mengumpulkan banyak handset dan melakukan tembak-menembak selfie khusus, dan waktunya telah tiba untuk salah satunya.

Edisi sebelumnya sepenuhnya berfokus pada pengambilan video dengan kamera yang menghadap ke depan. Saat itu, kami menemukan bahwa cukup sulit untuk menemukan mesin rekaman video selfie yang cukup baik.

Bagian dari alasan kami melakukan artikel ini adalah untuk mengetahui apakah ada lompatan ke arah ini dua tahun kemudian.

Selain itu, untuk iterasi ini, kita juga akan melihat stills. Sementara, ya, kami menguji kamera depan untuk ulasan, perbandingan dengan sampel yang diambil pada saat yang sama akan memungkinkan untuk lingkungan pengujian yang lebih terkontrol dan medan bermain yang benar-benar seimbang.

Bagaimana (dan apa) yang kami uji

Berlawanan dengan pendekatan ‘kumpulkan semua telepon di kantor dan lihat mana yang bagus’ dari edisi 2018, kali ini kami langsung memilih ponsel kelas atas yang kami miliki. Itu berarti lineup yang cukup mengesankan yang terdiri dari Galaxy Note10 +, iPhone 11 Pro Max, Pixel 4 XL, dan Mate 30 Pro.

Bergabung dengan flagships nama besar adalah OnePlus 7 Pro – OP sudah menjadi pemain mapan, jadi kami harus memasukkan satu.

Dan karena kita semua kehabisan 7Ts dan 7T Pros saat ini (OnePlus ingin unit review mereka kembali), kami memperkirakan 7 Pro yang masih kami miliki dapat mengisi karena menggunakan kamera yang sama dengan model generasi yang lebih baru.

Lalu ada Asus Zenfone 6. Yang ini membuat daftar kami karena perakitan kamera yang berputar. Anda tahu, berkat itu, ia memiliki beberapa perangkat selfie terbaik di pasaran – ia menggunakan kamera utamanya untuk selfie.

Kami menguji ponsel dalam berbagai kondisi pencahayaan. Daylight berjalan tanpa berkata, tetapi kami juga mengeksplorasi bagaimana mereka menangani backlighting secara khusus.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here