Beranda Daerah Malam Kilas Balik Seni dan Musik Mempererat Silaturahmi dan Mempersatukan Insan Seni

Malam Kilas Balik Seni dan Musik Mempererat Silaturahmi dan Mempersatukan Insan Seni

338
0
Malam Kilas Balik Seni dan Musik Mempererat Silaturahmi dan Mempersatukan Insan Seni | Photo : Aldi Alfani

DETIKEPRI.COM, BINTAN – Malam Kilas Balik yang diselenggarakan oleh para Insan seni beberapa minggu yang lalu cukup mendapatkan respon baik dikalangan pecinta seni musik, Ini terlihat dari beberapa even yang diselenggarakan oleh tokoh muda dan milenial yang berada di Kabupaten Bintan pada umumnya dan khususnya para Generasi muda yang berada diwilayah Kecamatan Bintan Timur.

Muhammad Nasrun salah Satu penggagas acara malam Kilas Balik seni dan musik saat dikonfirmasi oleh DetiKepri.com di Cafe Cahaya yang berada dikijang

Kelurahan Kijang Kota mengatakan bahwa Acara Malam Kilas Balik ini semata mata digelar hanya untuk mempererat hubungan silaturahmi sesama pemusik yang ada dikijang

BACA JUGA :  Mayat Tanpa Kepala Terapung dilaut Mangkil, diduga korban pembunuhan

karena dengan diadakannya acara ini saya berharap kedepannya para pecinta musik dapat kembali mengingat dan mengenang dimana pada zaman dahulunya dikijang ini pernah ada dan eksis salah Satu band musik yang kita kenal dulu dengan Nama Band Alumina.

Dimana para pemain musik nya merupakan orang orang handal dan sampai saat ini mereka masih Melegenda dimata kami, pungkasnya.

Malam Kilas Balik Seni dan Musik Mempererat Silaturahmi dan Mempersatukan Insan Seni | Photo : Aldi Alfani

Nasrun juga berharap dengan terselenggaranya acara Kilas Balik ini nanti pemerintah Kabupaten Bintan dapat mensupport dan memberikan ruang kepada kami khususnya para Generasi pemusik baru agar dapat bisa lebih eksis karena kita ketahui bersama musik ini merupakan salah Satu ajang dalam menentukan sikap dan minat yang baik bagi Generasi penerus.

BACA JUGA :  Tidak perlu ke Jepang melihat Pohon Sakura Bersemi, Cukup datang ke Kijang warga sudah dapat melihat Keindahan Pohon Sakura

Dalam menselaraskan kegiatan seni dan musik salah Satu Cafe yang berada dikijang dan Satu satunya cafe yang menyuguhkan life musik adalah ” Cafe Cahaya” yang terletak di sebelah kantor Telekom tepatnya dikampung kolam renang Kijang.

Cafe Cahaya ini setiap malamnya, selain menyajikan beraneka makan dan minuman juga menyediakan life musik, sehingga para pemusik muda sering berkumpul untuk Menjalin Silaturahmi sambil menikmati minuman dan bercengkerama.

BACA JUGA :  2 ABK dan Tekong Masih Mengapung Dilaut, Akibat Kapal Nelayan Tenggelam

Zuchri selaku owner dari Cafe Cahaya ini saat dikonfirmasi oleh DetiKepri.com mengatakan dirinya terinsprirasi membuka Cafe dengan menampilkan life musik adalah semata mata untuk mengembangkan minat dan bakat para pemusik sehingga kegiatan seni dan musik terus berkembang dikijang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here