Beranda Wisata & Travel Motigo Resort Gelar Montigo Milleux ’24, Obstacle Race, Kelas Dunia

Motigo Resort Gelar Montigo Milleux ’24, Obstacle Race, Kelas Dunia

90
1
Motigo Millieux '24

DETIKEPRI.COM, BATAM – Montigo resort Nongsa gelar acara permainan yang belum pernah ada di Kota Batam dan Indonesia, “OBSTACLE RACE” yang digelar pada Minggu 21/01/2024 di Nongsa.

“Montigo Milieux”. Obstacle Race, event perdana yang berlangsung di resort mewah tepi pantai pada hari Minggu, 21 Januari 2024.

Berlangsung di lintasan 3,5 kilometer di area resor dan terdapat sembilan rintangan yang dirancang untuk menguji kekuatan, kecepatan, dan keberanian mental seseorang.

Acara ini didukung oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Komite Olimpiade Indonesia, KADIN Batam, serta Obstacle Singapura League.

Obstacle Race ini merupakan yang pertama kali di Batam sejak dibukanya kembali perjalanan pasca pandemi COVID.

Bapak Jadi Rajagukguk, S.E., Ketua KADIN Batam dan anggota Komite Eksekutif Dewan Olimpiade Nasional Indonesia, mengatakan,

“Saya senang menyambut acara internasional seperti Montigo Milieux, karena ini adalah kesempatan bagi kami untuk memperkenalkan keindahan dan keragaman pulau kami melalui Wisata Olahraga dan menempatkan kami di peta sebagai tujuan wisata yang wajib dikunjungi.

Acara ini akan membawa atlet atlet terbaik dari Singapura, Eropa, Inggris dan Indonesia untuk tampil di perayaan sportivitas di pantai kami”

Diorganisir oleh Montigo Resorts, Nongsa bekerja sama dengan Altamis, sembilan rintangan ini menguji peserta bukan hanya dalam kekuatan fisik dan daya tahan, tetapi juga kemampuan fisiologis dan kognitif mereka – dalam hal mengambil risiko, berpikir strategis, dan memecahkan masalah.

Rintangan-rintangan ini mencakup mendaki, angkat beban dan melewati rintangan, berlari melintasi medan berbukit, mengoperasikan kendaraan semua medan, dan tantangan kognitif di mana peserta diharuskan untuk merakit puzzle sederhana.

Semua ini dirancang untuk membangun ketajaman pikiran para peserta dan mengembangkan pikiran mereka saat
berada dalam kondisi stres dan kelelahan.

Meningkatnya popularitas di kalangan komunitas olahraga, Obstacle Race kini menjadi bagian dalam Modern Pentathlon, sebuah olahraga Olimpiade yang memulai debutnya di Olimpiade Paris 2024.

Ibu Leny Suparman, Co-founder dan CEO KOP Limited, yang merupakan induk dari Montigo Resorts, menyatakan, “Di Montigo Resorts, kami tidak hanya menawarkan pengalaman hospitalitas terbaik kepada tamu kami.

Kami menyediakan pengalaman mendalam seperti wisata olahraga, wellness dan kesehatan holistik. Montigo Resorts lebih dari sekedar tujuan, karena kami percaya dalam menciptakan pengalaman yang abadi yang dapat beresonansi dengan setiap jenis pelancong, untuk generasi yang akan datang.

LEBIH DETAIL – EVENT

Montigo Milieux 24 mengundang peserta untuk mendaftar dalam kategori ELITE, OPEN, dan TIM. Ada juga perlombaan FUN RACE yang ramah keluarga yang dapat menyambut anak-anak berusia 6 tahun ke atas. Semua peserta akan menerima medali dan sertifikat partisipasi elektronik.

Hadiah dengan total nilai lebih dari Rp 103,000,000 (SG$9,000) menanti tiga
pemuncak podium pria dan wanita teratas dari kategori Elite dan Open, serta tiga tim teratas.

Turut juga kami menyambut tamu kehormatan kami Bapak Muhammad Rudi, Walikota Batam, Bapak Jadi Rajagukguk, Ketua KADIN Batam, Bapak Guntur Sakti, Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Kepri, Bapak Ardi Winata, Kepala Dinas Pariwisata Batam dan Bapak Rizal, Kepala Bea Cukai Batam.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs web kami www.nongsa.montigoresorts.com atau halaman acara Facebook Montigo Milieux 24 https://www.facebook.com/events/montigo-resorts/montigo-milieux-24/351258484280978/

Montigo Milieux 2024 didukung oleh:

• Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia
• Komite Olimpiade Indonesia
• Walikota Batam
• Dinas Pariwisata Kepulauan Riau
• Dinas Pariwisata Batam
• KADIN Batam
• Altamis

1 KOMENTAR

  1. Makasih banyak buat infonya yang bermanfaat! Saya suka banget cari berita di sini, selalu update dan lengkap. Eh, btw, coba deh pake V.af buat pendekin link. Gampang banget, bisa bikin tautan jadi lebih simpel. Aku udah coba, keren loh! 😊👍

Komentar ditutup.