Beranda Berita Daerah Pengurus PMR Provinsi Kepri dan Kota Batam Resmi Dikukuhkan

Pengurus PMR Provinsi Kepri dan Kota Batam Resmi Dikukuhkan

51
0
Pengurus PMR Provinsi Kepri dan Kota Batam Resmi Dikukuhkan

DETIKEPRI.COM, BATAM – Ketua dan Pengurus Persatuan Masyarakat Riau (PMR) Kepualauan Riau dan Kota Batam, masa khidmat 2023-2028 Bertajuk, “Raga di Rantau Jiwa di Riau, resmi dilantik dan dikukuhkan, pada Sabtu, 20 Januari, 2024, pagi, bertempat di Golden Prawn, Bengkong, Batam, Kepulauan Riau.

Dalam musyawarah besar PMR, Dr Tengku Afrizal Dachlan secara aklamasi terpilih sebagai Ketua Umum PMR Kepri dan Drs H. Jefridin Hamid sebagai Ketua Umum PMR Kota Batam.

Ketum Pusat PMR Indonesia H. Rusli Effendi, S.Pdi saat memberikan kata sambutan dalam acara mengatakan, “saya berharap PMR dapat bekerjasama dengan Pemerintah Provinsi maupun kota dan kabupaten dalam memajukan pembangunan dari setiap sektor,” ucap Rusli.

Senanda dengan Rusli, Ketum PMR Kepri Dr Tengku Afrizal Dachlan juga akan secepatnya membentuk PMR di Kota dan Kabupaten Se-Provinsi Kepri.

“Pada dasarnya, masyarakat Riau telah membentuk paguyuban-paguyuban yang mewakili Kota Kabupaten dan sudah banyak yang berdomisili di Kota maupun Kabupaten di Kepri. Secepatnya akan kita lantik dalam menjaga silaturahmi sesama masyarakat riau di tanah perantauan,” ujar Afrizal.

Dikatakan Afrizal, PMR merupakan wadah persatuan masyarakat perantau yang asal usulnya dan lahir di Provinsi Riau.

“Ini yang perdana PMR dilantik di Kepri dan Kota Batam. Maka dari itu, kita akan fokus melengkapi kepengurusan serta konsolidasi agar dapat menyusun program kerja kedepannya,” terang Afrizal.

Akhir kata Afrizal berharap, setelah nanti di adakan rapat. PMR dapat menyajikan trobosan-trobosan dalam program yang dapat meningkatkan kesejahteraan anggota.” Tutupnya.