Beranda Teknologi Hobi Main Games, Cocok Banget Gunakan Realme C3, Berikut Penjelasan dan Harganya

Hobi Main Games, Cocok Banget Gunakan Realme C3, Berikut Penjelasan dan Harganya

276
0
Hobi Main Games, Cocok Banget Gunakan Realme C3, Berikut Penjelasan dan Harganya | Photo : Ist/Net

DETIKEPRI.COM, TEKNOLOGI – Realme C3 salah satu ponsel yang memiliki keistimewaan sendiri, terlebih lagi ponsel ini juga jagoan gamers lho.

Perkembangan teknologi saat ini cukup pesat terlebih lagi permain gaming yang hingga saat ini justru bukan sekedar hobi, melainkan bisa menjadi mata pencarian dan profesi, terlebih lagi saat ini mulai berkembang pertandingan games online.

Dengan hadiah yang cukup fantastis dan sangat mengagumkan, tidak sedikit yang berhasil di dunia games, untuk mendukung penghobi games Realme hadirkan ponsel yang sangat cocok untuk penghobi games.

Terlebih lagi harga yang sangat murah dan terjangkau jadikan ponsel ini menjadi gadget yang cukup diminati oleh semua kalangan.

Realme resmi meluncurkan Realme C3 sebagai ujung tombak di segmen entry level pada Rabu (19/2). Ponsel akan dibekali dengan chipset khusus gaming MediaTek Helio G70 dan tiga kamera.

Sebeumnya, MediaTek mengumumkan telah membesut dua tipe chipset gaming, Helio G70 dan Helio 80. Realme C3 adalah ponsel pertama di dunia dengan prosesor MediaTek G70 yang ideal untuk gaming.

Chipset ini dibekali dengan teknologi HyperEngine yang mendorong kualitas gambar, gerakan gambar mulus dan koneksi jaringan yang stabil. Chipset dikombinasikan dengan RAM 3GB dan ROM 32GB.

Berbeda dengan versi India yang hanya dilengkapi dengan kamera ganda, Realme C3 di Indonesia punya tiga kamera. Ponsel ini punya kamera utama 12 MP, kamera bokeh 2 MP, dan kamera makro 2 MP. Kamera depan Realme memiliki sensor 5MP.

Product Manager Realme Indonesia, Felix Christian kamera dibekali dengan fitur mode ultra macro, mode portrait, chroma boost, mode HDR, 4x zoom, video slo-mo (merekam dengan gerakan lambat), dan perekaman 1080.

“Dengan harga terjangkau bisa dapat foto macro. Bisa ambil foto dengan jarak dekat sehingga detil objek terlihat,” kata Felix saat peluncuran Realme C3 di bilangan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (19/2).

Ponsel juga dibekali dengan layar 6,5 inci HD+ dengan mini-drop notch. Felix mengatakan C3 memilih rasio layar 89,8 persen dengan aspect rasio 20:9.

Tinggalkan Balasan