Beranda Automotive Daftar Harga Mobil Mewah Bupati Abdul Latif yang Disita KPK

Daftar Harga Mobil Mewah Bupati Abdul Latif yang Disita KPK

1559
0
BERBAGI
Mobil-mobil mewah Bupati Hulu Sungai Tengah, Abdul Latif / foto : kpk

Detikepri.com, Otomotif – Komisi Pemberantasan Korupsi menyita mobil milik Bupati Hulu Sungai Tengah, Abdul Latif. Delapan mobil di antaranya merupakan kendaraan mewah dan kini sudah berada di Jakarta. Mobil-mobil tersebut akan dititipkan di Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara Jakarta Barat.

“Kami menimbang proses perawatan untuk mencegah penurunan nilai barang, kebutuhan pembuktian, dan nanti jika dilakukan eksekusi dapat lebih efisien,” kata Febri Diansyah, Juru Bicara KPK, Senin 19 Maret 2018.

BACA JUGA :  KTM Siapkan Motor Trail Pesaing CRF150L Dan KLX 150, Ini Penjelasannya

Lantas, seberapa mewah mobil Bupati Abdul Latif yang diboyong ke Jakarta? Berikut kutipan dari laman  VIVA terkait spesifikasi dan harga jual mobil-mobil tersebut:

Hummer H3

Melihat tampilannya saja sudah bisa ditebak mobil ini merupakan kendaraan mewah. Ya, Hummer H3 ditawarkan dengan kisaran harga Rp850 juta sampai Rp1,5 miliar. Kendati sudah berhenti produksi sejak 2010, namun citranya sebagai kendaraan mewah tetap dikenal hingga kini.

BACA JUGA :  Tampang Xenia Baru yang di Rubah Total

Hummer H3 dibekali beberapa pilihan mesin, mulai dari yang berkapasitas 3.700cc sampai yang berkapasitas 5.300cc.

Cadillac Esclade

Meski lahir sebagai sport utility vehicle, mobil ini bisa dikatakan sebagai kendaraan mewah dengan bodi bongsor dan mesin besar, yakni delapan silinder berkapasitas 6.200cc. Mobil ini dijual di Indonesia melalui importir umum karena Cadillac memang tak memiliki perwakilan resmi dengan kisaran harga mulai dari Rp750 juta sampai Rp1,85 miliar.

BACA JUGA :  Berapa Usia Wiper Mobil?

Lexus 570

Baca Halaman Berikutnya
Komentar
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here