Beranda Politik Form C1 ditemukan dalam Tong Sampah Padahal Belum Pleno

Form C1 ditemukan dalam Tong Sampah Padahal Belum Pleno

2797
0
BERBAGI
Form C1 ditemukan dalam Tong Sampah Padahal Belum Pleno | photo : komeng

DETIKEPRI.COM, BATAM – Terjadi kecurangan sebelum pleno kecamatan di mulai, ditemukan beberapa Form C1 untuk presiden di dalam bak sampah, padahal pleno kecamatan belum berjalan sama sekali.

Kecurangan ini ditemukan oleh Tim pemenangan Prabowo-Sandi dan disaksikan pihak kepolisian dan masyarakat.

Awalnya Tim BPN Daerah mencerugai ada kejanggalan terhadap PPK pada hari Jum’at sekitar pukul 21.00 Wib. Akhirnya dapat disimpulkan bahwa ada beberapa barang bukti terdapat di tong sampah.

BACA JUGA :  Ketua Umum Persaudaraan Alumni 212, Ditetapkan Jadi Tersangka

Tim BPN Daerah meminta izin untuk membongkar tempat sampah kepada Tim Pengamanan dari Kepolisian dan PPK Sekupang untuk mengawasi dan memeriksa isi tempat sampah tersebut dan disaksikan oleh masyarakat.

“Kami mencurigai ada kecurangan yang dilakukan oleh oknum PPS, dan kami meminta izin team keamanan, dan PPK serta disaksikan masyarakat.” jelas Komeng, Tim BPN Daerah.

BACA JUGA :  Ketua Umum Persaudaraan Alumni 212, Ditetapkan Jadi Tersangka

“Kita akan kawal terus sampai pleno selesai, apa yang kami temukan ini menjadi acuan bakal terjadi kekurangan q kecurangan lainnya.” tambahnya

Akhir memang benar Tim Badan Pemenangan menemukan bukti Sampul C1 Presiden dan yang lainnya dari TPS Patam Lestari yang belum di buka berada di Tempat Sampah, padahal belum di Plenokan.

BACA JUGA :  Ketua Umum Persaudaraan Alumni 212, Ditetapkan Jadi Tersangka

Beberapa kecurangan terus terjadi, saat ini masyarakat mulai perduli terhadap perhitungan suara pleno kecamatan. Untuk menjaga suara yg mereka dukung agar tidak terjadi kecurnagan.

Baca Halaman Berikutnya
Komentar
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here