Beranda Daerah Warga RW06 Puri Agung 2 Resah, Diduga Oknum Agen LPG Curang

Warga RW06 Puri Agung 2 Resah, Diduga Oknum Agen LPG Curang

0
Warga RW 06 Puragung 2 merasa resah, atas perlakukan Okum Agen LPG yang diduga melakukan praktik kecurangan. | Photo : Ist/Net

DETIKEPRI.COM, BATAM – Warga RW 06 Puri Agung 2 merasa resah, atas perlakukan Oknum Agen LPG yang diduga melakukan praktik kecurangan. LPG 3 Kg yang seharusnya di peruntukan buat warga RW 06 Puri Agung 2 tetapi LPG 3kg tersebut tetap dijual di luar area atau diluar warga RW 06 Puri Agung 2.

Bahkan konyolnya oknum tersebut melakukan pelansiran gas dari pangkalan resmi yang berada di komplek perumahan Puri Agung 2 ke lokasi tempat usahanya yang lain, yang diduga berada di luar komplek perumahan tersebut.

Warga telah berkali-kali mengingatkan Oknum Agen LPG tersebut, namun tetap membandel, bahkan sempat ditegur oleh perangkat RT/RW setempat dan membuat surat perjanjian.

Dalam surat perjanjian tersebut oknum Agen harus menjual LPG setelah hari kedua kedatangan gas. Tetapi agen tersebut masih tetap membandel dan langsung menutup pangkalan.

Warga RW06 Puri Agung 2 Resah, Diduga Oknum Agen LPG Curang | Photo : JK/Net

Gas LPG yang baru datang langsung di langsir ke suatu tempat yang tidak jauh dari tempat pangkalan tersebut, dan menurut sumber yang kami terima.

Oknum Agen LPG menjual gas dengan harga Rp.25.000 di pangkalan kedua, dan Harga Rp. 18.000 di pangkalan resmi yang berada di dalam komplek perumahan Puri Agung 2.

“Iya mas pangkalan itu selalu melakukan pelansiran gas setelah sampai di pangkalan, dan pelansiran gas ke warung yang satu lagi yang lokasinya di komplek sebelah. dan warung itu gak resmi mas.” jelas salah seorang warga dan juga sumber yang tak ingin disebutkan namanya.

warung yang jadi pangkalan resmi sering keadaan tutup, bahkan gas baru datang tidak lama langsung tutup.

Bahkan kami juga menerima beberapa penjelasan tentang perjanjian yang pernah dibuat oleh warga melalui perangkat RT/RW. Tetapi Oknum Agen LPG tidak mengindahkan dan tetap membandel.

Padahal berdirinya pangkalan LPG tersebut harus mengumpulkan data KTP Warga, sebab suplai LPG di pangkalan tersebut memang di peruntukan buat warga RW 06 Perumahan Puri Agung 2, Kelurahan Mangsang, Kecamatan Sei Beduk – Batam.

Tinggalkan Balasan