Beranda Berita Daerah Hadroh se-Tanjung Uncang Gemakan Sholawat di Milad ke-10 IRMAS Al-Ma’arij

Hadroh se-Tanjung Uncang Gemakan Sholawat di Milad ke-10 IRMAS Al-Ma’arij

66
0
Hadroh

DETIKEPRI.COM, KAMPARIkatan Remaja Masjid (IRMAS) Al-Ma’arij menggelar perayaan Milad di Masjid Al-Ma’arij Perum. Pluto, Batu Aji, Kota Batam.

Perhelatan Milad IRMAS Al-Ma’arij ke-10 tersebut juga dimeriahkan dengan Gema Sholawat bertemakan “Merajut Ukhuwah Islamiyah Menuju Generasi Emas yang Berwawasan Islam, Cerdas, Berakhlak dan Berkemajuan di Era Milenial”.

Pembina IRMAS Al-Ma’arij Perum. Pluto, Rizky Wahyudin menuturkan, adapun peringatan Milad tersebut ditujukan pihaknya sebagai bentuk kepedulian terhadap anak muda masa kini agar kembali dekat dengan kegiatan-kegiatan keagamaan terutama yang dilakukan di masjid.

“Jadi ini adalah peringatan Milad ke-10 IRMAS Al-Ma’arij dimana peringatan ini kita buat dengan acara yang besar, acara yang ditujukan supaya membangkitkan spirit, semangat, motivasi bagi remaja masjid khususnya anak muda Perum. Pluto agar senantiasa kembali meramaikan masjid,” Ujar Rizky di kegiatan berlangsung, Ahad (19/6/2022).

1
2
3
SebelumnyaTerkait Bentrok di Terantang ,Ketua LAM-R Kampar Minta Kapolres Kampar Usut Dan Tangkap Dalang Kerusuhan
SelanjutnyaKetua Umum Keluarga Besar Kabupaten Kampar ( KBKK ) Kota Batam Dr. Herman Rozie S.STP,M.Si Mengutuk Keras Pihak Yang Melakukan Kekerasan Terhadap Warga Desa Tarantang