Beranda Berita Daerah Ketua Umum Keluarga Besar Kabupaten Kampar ( KBKK ) Kota Batam Dr....

Ketua Umum Keluarga Besar Kabupaten Kampar ( KBKK ) Kota Batam Dr. Herman Rozie S.STP,M.Si Mengutuk Keras Pihak Yang Melakukan Kekerasan Terhadap Warga Desa Tarantang

192
0
Ketua Umum Keluarga Besar Kampar Batam

DETIKEPRI.COM, BATAM – Pasca terjadi nya bentrokan antara yang di duga pihak koperasi iyo basamo dan warga masyarakat desa tarantang Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar, pada minggu ( 19/06/2022 ) yang mengakibat kan jatuh korban luka luka dari mayarakat

Sejumlah elemen masyarakat asal Kampar di perantauan terkhusus di Kota Batam mengutuk keras tindakan bentrokan tersebut bisa terjadi.

Sebelumnya, sejumlah warga Desa Terantang, Kecamatan Tambang, Kampar mengalami luka-luka saat mendatangi lokasi kebun koperasi Iyo Basamo.

Bukan hanya ibu-ibu, anak-anak juga menjadi korban dalam kejadian Minggu (19/06/22) kemarin,terlihat juga dari bebebarapa video yang viral ke masyarakat sewaktu kejadian terjadi.

Sampai saat ini sejumlah warga yang mengalami luka tersebut telah dilarikan ke rumah Sakit Bhayangkara Pekanbaru.

DR. Herman Rozie.S.STP,M.Si Ketua Umum Keluarga Besar Kabupaten Kampar ( KBKK ) Kota Batam Yang Juga Berasal dari Kampar mengutuk keras tindakan kekerasan yang terjadi antara yang di duga Pihak Koperasi Iyo Basamo dengan Warga Desa Tarantang Kecamatan Tambang. Yang mengakibat kan anak anak dan ibuk ibuk terluka.

1
2
SebelumnyaHadroh se-Tanjung Uncang Gemakan Sholawat di Milad ke-10 IRMAS Al-Ma’arij
SelanjutnyaRoby : Penghargaan yang diterima tak Terlepas dari Kerja keras ASN dan peran DPRD Bintan