Beranda Teknologi Oppo Umumkan Earphone Enco Q1 Anti Bising di China

Oppo Umumkan Earphone Enco Q1 Anti Bising di China

326
0
BERBAGI
Oppo Umumkan Earphone Enco Q1 Anti Bising di China | Photo : SS/GSMArena

DETIKEPRI.COM, TEKNOLOGI – Oppo telah mengumumkan Enco Q1 di Cina, sepasang earphone peredam bising aktif sebagai bagian dari seri Enco baru perusahaan.

Enco Q1 memiliki desain dasi yang terbuat dari satu bagian yang mengelilingi leher Anda tanpa ada luka atau pecah. Q1 akan tersedia dalam warna hitam, putih, dan oranye.

Enco Q1 memiliki empat mikrofon – dua mikrofon di luar mendengarkan suara sekitar dan memasukkannya ke dalam sistem untuk membatalkan kebisingan.

Dua mikrofon tambahan di dalam earphone mendengarkan suara di dalam telinga Anda untuk lebih lanjut membatalkan noise yang dapat meresap karena ketidakkonsistenan dalam bentuk telinga yang berbeda.

Oppo belum menetapkan tanggal rilis untuk Enco Q1 atau mengkonfirmasi harganya. Earphone ini di percaya dapat memberikan kenyamanan kepada penggunanya.

Berbeda dari seri sebelumnya Earphone Enco Q1 ini bakal menjadi earphone pertama yang memiliki kemampuan meredam suara dari luar dan tidak menghasilkan kebisingan.

Banyak orang mengatakan bahwa penggunaan earphone dapat mengakibatkan kerusakan pada gendang telinga terlebih lagi dengan memberikan volume yang keras.

Bahkan tidak sedikit dokter menyarankan dalam penggunaan earphone baiknya pada volume rendah dan tidak terlalu bising, sehingga gedang telinga yang rentan dapat menerima suara dengan baik dan tidak merusaknya.

Sementara itu Oppo menciptakan generasi baru Enco Q1 yang digadang-gadang tidak akan membuat kebisingan yang akhirnya bisa merusak gendang telinga itu sendiri, Q1 dapat menetralisir suara yang masuk.

Dua Speaker luar yang berfungsi meredam suara bising dari luar juga dapat berfungsi sebagai peredam suara yang tidak mengakibatkan kerusakan pada gendang telinga penggunanya.

Walaupun demikian dalam penggunaan earphone harus lebih memperhatikan kesehatan telinga dari pada mengutamakan kepuasan diri.

Jika telinga tidak berfungsi lagi untuk apa memiliki earphone canggih yang akhirnya tidak dapat dinikmati dan justru memberikan efek buruk terhadap kesehatan telinga itu sendiri.(Ptr)

EDITOR’S PICKS

Baca Halaman Berikutnya
Komentar
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here