Beranda Teknologi Bakal Hadir Vivo NEX 3 Yang Mendukung Sistem 5G

Bakal Hadir Vivo NEX 3 Yang Mendukung Sistem 5G

266
0
BERBAGI
Bakal Hadir Vivo NEX 3 Yang Mendukung Sistem 5G | Photo : Ist/Net

DETIKEPRI.COM, TEKNOLOGI – Vivo bakal meluncurkan produk terbarunya yaitu Vivo NEX 3 yang digadang-gadang akan mendukung sistem jaringan 5G.

Penggunaan Chipset Snapdrgon 855+ terbaru sangat memungkinkan untuk dapat mendukung sistem jaringan 5G, saat ini Vivo belum lagi mencurkan produk NEX 3 nya.

Tetapi Manajer Produksi Vivo Li Xiang sepertinya tidak sabar untuk cepat mengumumkan produk anyar ini, bahkan dia selalu mengatakan dalam setiap pembicaraan terkait produk ini.

Bahkan Smartphone Flagship Vivo NEX 3 belum secara resmi diumumkan dan bahkan diluncurkan ke pasaran, tetapi kebanggan terhadap produk ini tidak membuat Li Xiang dapat menutup rapat produk ini.

Vivo NEX 3 memiliki teknologi baru yang bakal menjadi pesaing berat dari produk lainnya, bahkan Oppo dan Xiomi juga belum lagi meluncurkan produk unggulan yang dapat mengakses jaringan 5G.

Vivo NEX 3 dilengkapi dengan handset yang memiliki ‘layar air terjun’ dan akan memertahankan jack audio 3,5mm yang sangat disukai.

Bahkan Li Xiang sangat berani membagikan beberapa sktesa desain ponsel dari produk ternyarnya Vivo NEX 3, ponsel pintar ini bakal merajai pasaran.

Hingga kini masih belum ada satu produsen pun yang memberikan pernyataan bahwa sistem jaringan 5G dipandang lebih efisin dan lebih cepat.

Para ilmuan membenarkan hal tersebut dengan kecepatan akses yang lebih baik dari 3G dan 4G, kondisi ini didukung belum adanya satu produk yang diluncurkan.

Apakah hal ini hanya ingin menjadi kejutan bagi para pengguna ponsel pintar, jika membaca beberapa artikel terkait hebatnya jaringan 5G ini, jelas semua orang ingin mencoba dan menikmatinya.

Yang menjadi persoalan baru adalah tidak semua operator selular telah mempersiapkan diri untuk menghadirkan jaringan baru 5G, butuh persiapan dan perangkat yang baru pula untuk dapat diakses seluruh pelenggan operator itu sendiri.

Hingga kini masih belum adal operator yang telah mengumkan bahwa mereka siap dengan sistem jaringan 5G. Jika isu tersebut benar bahwa jaringan 5G tidak membutuhkan operator selular bahkan aksesnya langsung satelit.

Baca Halaman Berikutnya
Komentar
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here