Beranda Berita Daerah Koramil 02 Tarempa Dampingi BPJS Provinsi Sosialisasi JKNKIS

Koramil 02 Tarempa Dampingi BPJS Provinsi Sosialisasi JKNKIS

131
0
Koramil 02 Tarempa Dampingi BPJS Provinsi Sosialisasi JKNKIS | Photo : Rohadi

DETIKEPRI.COM, TAREMPA – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial ( BPJS ) Provinsi Kepri Gelar Kegiatan Sosialisasi Jaminan Kesehatan Nasional Kartu Indonesia Sehat (JKNKIS) Di Pelabuhan Tarempa Kecamatan Siantan Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA).

Kegiatan tersebut dihadiri kepala BPJS KKA Auliando Syadawi, Kepala bidang kepesertaan dan pelayanan peserta Wan Effi, Babinsa Koramil 02 Tarempa sertu AB.Tambunan, para buruh pelabuhan dan masyarakat yang berada di pelabuhan tarempa, Selasa (20/11/2020).

Dalam kesempatan itu, babinsa Sertu AB. Tambunan mengatakan adapun tujuan kegiatan ini di adakan, untuk meningkatkan pengetahuan umum mengenai hak – hak dan kewajiban kepesertaan BPJS kesehatan , agar dapat mensosialisasikan kembali kepada warga masyarakat bahwa pentingnya menjadi peserta BPJS kesehan maupun JKNKIS.

“Dengan diadakan sosialisi ini, dan kita berbagi pengetahuan tentang kepesertaan jaminan kesehatan, juga mengajak peserta lebih memahami hak dan kewajiban setiap peserta ” Ungkap Babinsa Tambunan.

Danramil 02 Tarempa Wilayah hukum Kodim 0318 Natuna Kapten CHP Dede Tri Haryanto mengungkapkan dan mengapresiasi yang setinggi – tingginya kapada BPJS KKA dan Provinsi Kepri.

“Dia berharap dengan adanya kegiatan ini, maka program dari BPJS kesehatan dapat di mengerti dan di pahami oleh warga masyarakat.

Dengan mensosialisasikan kembali kepada warga masyarakat tentang hak – hak dan kewajiban kepesertaan BPJS kesehatan Kabupaten Kepulauan Anambas kedepannya dapat meningkat UHJ KKA” sebut Danramil Tarempa.

LEAVE A REPLY

Berikan Komentar Anda
Ketikan Nama lengkap anda