Beranda Berita Daerah Workshop Perlindungangan Perempuan dan Anak, Sekaligus Menyambut Ulang Tahun Yayasan Embun Pelangi...

Workshop Perlindungangan Perempuan dan Anak, Sekaligus Menyambut Ulang Tahun Yayasan Embun Pelangi ke 12 tahun

143
0
Workshop Perlindungangan Perempuan dan Anak, Sekaligus Menyambut Ulang Tahun Yayasan Embun Pelangi ke 12 tahun | Photo : Putra Piasaulu

DETIKEPRI.COM, BATAM – Acara workshop yang di buka langsung boleh pembina Embun Pelangi Beni, yang diselenggarakan di Hotel Nagoya Mansion pada Selasa (20/10/2020).

Kelompok Perlindungan Perempuan dan Anak di setiap kelurahan menyelenggarakan acara workshop perlindungan perempuan dan anak terkait anggaran & dukungan pemerintah di Kota Batam.

Workshop ini memperkuat untuk pendampingan – pendampingan di masyarakat.

Serta memanfaatkan anggaran yang berasal dari pemerintah kota dan juga swasta.

Hingga saat ini Embun Pelangi belum pernah sama sekali mendapat dana bantuan baik dari Kota Batam ataupun Provinsi Kepulauan Riau.

Dana yang selama ini digunakan berasal dari dana hibah dari lembaga – lembaga swasta lainnya.

Acara ini dihadiri oleh Pembina Yayasan Embun Pelangi Drs. Benni Kusmajadi, Ketua Yayasan Efrizal, SE, IPDA.Budi Santoso, SH Kanit Reskrim Polsek Sei Beduk, Gafaruddin KP2A Kasih Bunda Tiban Lama, Kecamatan Sekupang.

Ketua Forum Perlindungan dan anak di 12 kelurahan di Kota Batam. Pemaparan Materi yang disampaikan oleh Kanit Reskrim Polsek Sei Beduk IPDA Budi Santoso,SH dengan tema “Mekanisme Penanganan Kasus Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak.”

Yayasan telah melakukan pendampingan Perlindungan Perempuan dan Anak, di masyarakat selama 12 tahun melalui kelompok pendampingan di setiap kelurahan.

Kegiatan ini murni untuk membantu masyarakat terlebih yang mengalami kekerasan terhadap perempuan dan anak.

LEAVE A REPLY

Berikan Komentar Anda
Ketikan Nama lengkap anda