Beranda Internasional Dunia Tutup Mata dan Telinga Atas Kekejaman Israel Terhadap Palestina

Dunia Tutup Mata dan Telinga Atas Kekejaman Israel Terhadap Palestina

696
0
BERBAGI
Palestina terus di bombardir oleh Israel [ photo : theworldnews/net/ist]

DETIKEPRI.COM, PALESTINA – Baru-baru ini serangan Israel kembali menghancurkan 2 rumah yang dianggap sebagai teroris, padahal didalam rumah tersebut terdapat 8 orang penghuni, empat diantaranya anak-anak. 4 Orang meninggal dunia termasuk anak-anak dan wanita, 3 orang Luka-luka dan satu orang selamat yang merupakan bayi yang berumur 6 bulan.

Bom yang diluncurkan dari dua pesawat tempur Israel di dua rumah tersebut, menyisakan lubang sedalam belasan meter, dan membuat rumah tersebut tidak lagi berdiri dan tidak terlihat berdiri.

Bom yang di luncurkan malam hari, saat anak-anak dan seorang wanita sedang tertidur pulas, bom yang diluncurkan dengan tudingan bahwa itu adalah rumah terduga teroris yang diberitakan oleh seluru media.

Ternyata itu hanya rumah yang berisi anak-anak, dan tidak ada satu senjatapun ditemukan dirumah tersebut, yang tersisa hanya pakaian anak-anak, Tas, Sepatu anak-anak.

Kemanakah Human Rights, Kemanakah Hak Asasi Manusia yang telah di klim untuk melindungi orang yang tertindas, yang katanya melindungi orang dari kejahatan perang?

Selama ini Seluruh dunia terus menyoroti masalah Human Rights ( Hak Asasi Manusia ) namun hari ini dunia terkesan tutup mata dan telinga atas kekejaman yang dilakukan oleh Israel.

Seakan-akan Israel mendapat restu bangsa-bangsa yang selama ini menyuarakan Human Rights, Israel sepertinya mendapat izin untuk membunuh anak-anak dan wanita.

Jelas ini telah melanggar perjanjian perang dan juga melanggar Hak Asasi Manusia yang selama ini di suarakan oleh PBB.

Entah apa yang ditakutkan oleh persatuan bangsa-bangsa. Ataukah isu Human Rights tidak berfungsi untuk negara-negara islam seperti Palestina, Iraq, Suriah.

Islam dan kepercayaannya seperti menjadi ancaman berat bagi para zionis, bahkan Islam seperti harus hilang dari muka bumi ini.

Negara-negara Islam saat sedang menghadapi masalah internal, masalah negara masing-masing, bahkan umat Islam yang ada beberapa belahan dunia ini juga terancam secara total.

Di India Islam dibenturkan dengan masalah Masjid dan kepemilikan umat Hindu di Khasmir, di China Islam juga terancam dan bahkan dibuat penjara dan tidak diberi kebebasan.

Baca Halaman Berikutnya
Komentar
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here