Beranda Olah Raga Lakers vs Bucks : Giannis Antetokounmpo Tampil Impresip dengan Tembakan Kemenangan

Lakers vs Bucks : Giannis Antetokounmpo Tampil Impresip dengan Tembakan Kemenangan

313
0
Lakers vs Bucks : Giannis Antetokounmpo Tampil Impresip dengan Tembakan Kemenangan | Photo : Ist/Net

DETIKEPRI.COM, NBA – Dua tim teratas NBA berhadapan pada Kamis malam waktu setempat, Bucks menempatkan Giannis Antetokounmpo dan Milwaukee berhadapan langsung dengan LeBron James, Anthony Davis dari Los Angeles Lakers.

Pertandingan penentuan final, Laker vs Bucks yang akhirnya dimenangkan tim Bucks dengan skor 111-104, ini merupakan laga penentuan dan memberikan pernyataan kepada seluruh liga NBA bahwa Bucks tim yang tidak dapat dipandang remeh.
Buck memberikan permainan yang berbeda dari awal pembukaan pertandingan dan melakukan pertahanan yang dominan dan efisien, Bucks merupakan tim lima besar di posisi kedua. Antetokounmpo yang ditempatkan untuk mengeksekusi permainan.

BACA JUGA :  LeBron James : Kematian Kobe Bryant Memberikan Pengingat Kuat akan Prioritas Hidup

Dengan memperoleh 34 poin dengan 11 rebound dan 7 assist, dan kerjasama baik dengan Milwaukee. Yang mengakhiri pertandingan dengan perolehan Lakers 36 poin, 10 rebound, dan 5 Assist, dan tidak cukup kompetitif menghadapi Bucks.

Lakers bakal membalas kekalahan tersebut dalam beberapa waktu kedepan, sebab kedua tim belum dapat bertemu hingga musim awal Maret mendatang. Oleh sebab itu penentuan kemenangan dengan tiga Takeaway dan pertarungan pertama antara Bucks dan Lakers.

Antetokounmpo menempati pringkat lima dengan 3s

Pertandingan melawan Lakers merupakan puncak karir bagi Antetokounmpo, dengan keberhasilan lima tembakan jarak jauh dari delapan shooting dari tengah lapangan. Ini merupakan hasil pertama yang didapat Antetokounmpo dengan nilai 43 dalam satu pertandingan.

BACA JUGA :  LeBron James : Kematian Kobe Bryant Memberikan Pengingat Kuat akan Prioritas Hidup

Antetokounmpo berhasil membawa Bucks menjadi tim dengan kemenangan penuh melawan Lakers Kamis malam. Hingga membuat Bucks percaya diri untuk memenangkan pertandingan.

Keberhasilan Antetokounmpo dengan memperoleh 3s menjadi pemandangan yang luar biasa di sisa liga, karena tembakannya dianggap sebagai kelemahan utama dalam pertandingannya.

Sehingga pertahanan tidak tertumpu pada Antetokounmpo dan memberikan lebih banyak ruang sehingga iya lebih mudah untuk memberikan meraih poin dengan tembakan langsung.

Kesempatan ini di ambil dengan baik dan di akselerasikan dengan tembakan jarak jauh dan berhasil mengumpulkan 32 persen tembakan jarak jauh.

BACA JUGA :  LeBron James : Kematian Kobe Bryant Memberikan Pengingat Kuat akan Prioritas Hidup

Giannis akan merebut puncak tahta

Beberapa pemain menghindari tantangan. Sementara itu yang lainnya menerima, Giannis Antetokounmpo termasuk dalam kategori terakhir. Dalam pertandingan yang disiarkan secara nasional melawan tim top liga lainnya dan pemain paling populer.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here