Beranda Berita Automotive Gaya Adventure Melekat di Sport Bike Honda CB150X

Gaya Adventure Melekat di Sport Bike Honda CB150X

517
0
IKLAN

DETIKEPRI.COM, AUTOMOTIVE – Honda kembali luncurkan produk terbarunya kali ini pengembangan dari Honda CB150 dan perubahan pasti jelas terlihat di tampilan Honda untuk 2022 ini.

Gaya Adventure sangat melekat khas di motor yang tadinya lahir sebagai Street Fighter, dan berubah drastis ke gaya petualang.

Beberapa waktu lalu PT Astra Honda Motor (AHM) merilis Honda CB150X. Motor tersebut digadang-gadang menjadi motor adventure sport bike pertama pada segmen 150cc di Indonesia.

BACA JUGA :  Mengupas Para Jenderal Berbisnis Sepakbola

Honda CB150X tampil dengan gaya adventure, di mana motor tersebut di desain untuk berpetualang ke lokasi-lokasi lebih menantang.

“Kami berharap New CB150X dapat menjadi pilihan bagi Anda yang ingin mendapatkan sensasi baru dalam berkendara dan berpetualang,” ungkap Keiichi Yasuda, President Direktur PT AHM pada saat peluncuran Honda CB150X.

Secara keseluruhan, bodi Honda CB150X mengambil bahasa desain mirip dengan kakaknya CB500X. Bagian depan dibuat lebih tinggi, membuat tampilan motor ini lebih tangguh dan siap melibas berbagai macam rintangan.

BACA JUGA :  Penjualan All New Ertiga Sebulan Mencapai 6.772 Unit
1
2
3
SebelumnyaBNNP Kepri Tangkap Dua Wanita Kurir Narkoba
SelanjutnyaSoal Somasi, Denni Delyandri Sebut Hanya Miskomunikasi
DETIKEPRI Menugaskan Putra Piasaulu sebagai Wartawan untuk Media Online dibawah naungan PT. SANG PENULIS MELAYU. "Menulis adalah satu kegiatan yang menyenangkan, oleh sebab itu menjadi seorang wartawan adalah pekerjaan yang tak mengenal lelah, dan selalu memberikan kreatifitas dan tulisan yang menarik".