Beranda Ekonomi & Bisnis Bank BJB Umrohkan 175 Nasabahnya

Bank BJB Umrohkan 175 Nasabahnya

1123
0
BERBAGI
Pelepasan umrah 175 nasabah bank bjb di Hotel Crowne Plaza, Bandung, Minggu (11/3). / foto : ayobandung

Detikepri.com, Ekonomi – Sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah kredit konsumer, Bank BJB kembali menggelar program Perjalanan Religi dengan memberangkatkan ratusan debitur setia ke tanah suci Mekah untuk menunaikan ibadah umrah. Acara pelepasan keberangkatan dilakukan di Hotel Crowne Plaza Bandung pada Minggu (11/3/).

“Program ini merupakan bentuk apresiasi bank bjb kepada nasabah kredit konsumer. Diharapkan dapat meningkatkan engagement antara bank bjb dengan nasabah. Membuktikan bahwa kami menyentuh nasabah dengan konsep human to human,” ujar Direktur Operasional bank bjb, Fermiyanti. dilansir dari laman ayobandung  saat acara pelepasan jemaah umrah.

BACA JUGA :  Bank Bakal Naikan Suku Bunga Kredit, Konsumen Siap-Siap

Bjb Perjalanan Religi merupakan program undian berhadiah umrah yang diselenggarakan dalam rangka meningkatkan customer loyalty. Program tersebut telah dilakukan rutin oleh bank bjb sejak tahun 2015 lalu.

Pada tahun 2018 ini, bank bjb berkesempatan memberangkatkan sebanyak 175 nasabah Muslim khusus untuk debitur Kredit Guna Bhakti (KGB) dan Kredit Pra Purna Bhakti (KPPB) dari seluruh Indonesia.

BACA JUGA :  Jabotabek Bakal Kedatangan Ruang Ritel Baru

“Jumlah jemaah umrah yang kami berangkatkan terus meningkat setiap tahun. Total sudah lebih dari 400 nasabah yang kami berangkatkan. Pemberangkatan ini untuk pencapaian bank bjb di tahun 2017,” ujar Fermiyanti.

Diharapkan, program Perjalanan Religi dapat menjadi word of mouth guna meningkatkan awareness masyarakat terhadap bank bjb, sehingga dengan sendirinya dapat meningkatkan pertumbuhan kredit bank bjb.

BACA JUGA :  Akibat Dari Sangsi AS, Rusia dan China, Iran Segera Meninggalkan Dolar, Indonesia Kapan?

“bjb Perjalanan Religi merupakan program reguler yang telah memberikan dampak positif terhadap pertumbuhan number of account sejumlah 15.390 debitur dan outstanding kredit sebesar Rp2,88 triliun,” ujar Fermiyanti.

Baca Halaman Berikutnya
Komentar
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here