Beranda Automotive MG Motor Indonesia Tingkatkan Standar Pelayanan, Akibat Covid19 Kian Menggila

MG Motor Indonesia Tingkatkan Standar Pelayanan, Akibat Covid19 Kian Menggila

11
MG Motor Indonesia Tingkatkan Standar Pelayanan, Akibat Covid19 Kian Menggila | Photo : MG Motor Dealer/Net

DETIKEPRI.COM, AUTOMOTIVE – Pabrikan automotive baru muncul di Indonesia langsung dihadang Pandemi Covid19, MG Motor tetap konsisten dan tetap yakin akan mendapatkan hati masyarakat Indonesia.

Dengan merebaknya dan kian menggilanya Covid19, MG motor melakukan beberapa perubahan standar pelayanan hingga mengutamakan pelayanan daring (Online) untuk dapat menyapa para pelanggan di Indonesia.

Seluruh jagad tengah berjuang melawan pandemi COVID-19. Mencoba beradaptasi dengan kondisi ini, MG Motor Indonesia turut ambil bagian dalam menerapkan sanitasi pada alur layanan. Tak lain demi kesehatan dan kenyamanan setiap pelanggan yang datang ke outlet. Termasuk untuk unit yang dikirim ke alamat konsumen.

Kini lima outlet MG telah dilengkapi hand sanitizer serta masker. Itu dapat digunakan pembeli saat memasuki area diler agar kesehatan lebih terjaga. Perusahaan juga memastikan, agar proses intensified pre-delivery inspection atau inspeksi intensif pada setiap unit MG ZS.

Tentu diterapkan di seluruh cabang outlet yang berlokasi di Lippo Mall Puri, The Breeze, Samanhudi, Pondok Indah dan Soekarno-Hatta Bandung. Jadi mobil steril sebelum dikirimkan ke alamat tertuju. Setiap mobil itu melalui tahapan disinfeksi guna memastikan higienitas di sisi eksterior juga interior.

Usai melewati proses itu, unit yang telah disanitasi langsung dipasangkan tag pada kaca spion. Labelnya: “Your MG has been sanitized” atau MG Anda telah disanitasi. Penanda ini penting, yang mengartikan mobil MG telah lolos proses sanitasi sebelum pengiriman.

Figo Lee, Managing Director MG Motor Indonesia mengungkapkan, “Situasi saat ini merupakan sesuatu yang tidak dapat dikontrol. Dan kami memahami adanya berbagai pertimbangan serta kekhawatiran yang muncul di tengah kondisi dunia seperti ini. Oleh karena itu, untuk menjaga serta meningkatkan kepercayaan para pelanggan. Kami telah menerapkan dua prosedur keamanan dan kebersihan lebih ketat, sebelum pengiriman kendaraan kepada para pelanggan. Inisiatif ini kami ambil sebagai salah satu upaya pencegahan yang paling dibutuhkan pelanggan dalam masa yang penuh tantangan ini. Ini adalah bentuk nyata perusahaan dalam memerangi pandemi COVID-19.”

Tinggalkan Balasan